alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SURAT TERBUKA UNTUK BUKALAPAK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc92cec2cb172f6b8b4576/surat-terbuka-untuk-bukalapak

SURAT TERBUKA UNTUK BUKALAPAK

Selamat malam agan-agan semua.
Sebelumnya ane minta maaf, karena ane nulis dimari, coz ane ga tau harus ngadu kemana.
Surat ini ane tujukan untuk pihak Bukalapak.
Ane kesal ama Bukalapak.
Kronologisnya gini gan.

kami sebagai penjual di bukalapak merasa di rugikan dengan pembekuan akun buka dompet
11 transaksi saya dengan nominal 825000 secara sepihak di bekukan oleh bukalapak
sudah 3 bulan dan kami sangat butuh uang tersebut.
kronologinya kami di tuduh mengunakan kode vocer gratis ongkos kirim oleh buka lapak
sedankan kami salah dari mana? 
promo ongkir itu datang dari bukalapak dan kami wajar kalau mengunakan gratis ongkos kirim tersebut
dan manusia siapa yang tidak mau promo.
kami sudah memberi penjelasan kepada buka lapak. untuk memotong 11 ongkir transaksi tersebut senilai 121000 dan bukalapak memotong akun buka dompet saya senilai 520000 ini sangat tidak manusiawi karna memotong uang kita secara sepihak.
dan kami ingin uang kami secepatnya di cairkan 

terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon secepatnya di tindak lanjuti
Urutan Terlama
Ini gimana sih maksudnya??
Seller kok pake voucher gratis ongkir??
Penyalahgunaan vocer nih??
Quote:


lampirkan bukti2 transaksi/komplain.email dari BL


Quote:


Ane aja bacanya jadi kezeel, sebenernya ente pembeli atau pelapak? Atau emang ente ngaku pelapak nyambi jadi pembeli buat pake voucher di lapak ente sendiri? Lampirkan bukti2 dulu gaan baru ngasih kronologisnya, bukan hanya berkeluh kesah sebagai manusia yang mau promo aja.....
muskomtek jilid sekian neh...

emoticon-Wakaka
Balasan Post qumiozo
Quote:


Ane bingung juga nih sama agan satu ini. Kalau ada penyalahgunaan ya masuk akal dong kalau misalnya dibekuin duh.

Playing victim nih si TS ... dibatain aja kali ya nih emoticon-Lempar Bata
Quote:


Seller mana ada promo gratis ongkir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di