alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat baik buruknya kerokan dari sudut pandang ilmiah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc8a2b902cfe53158b456d/melihat-baik-buruknya-kerokan-dari-sudut-pandang-ilmiah

Melihat baik buruknya kerokan dari sudut pandang ilmiah

Melihat baik buruknya kerokan dari sudut pandang ilmiah


Bukan rahasia lagi, kerokan jadi senjata ampuh buat ngilangin masuk angin.

emoticon-Malu


Masuk angin secara medis memang tidak ada, yang ada adalah kembung, pusing dan beberapa gejala lainnya yang dikait-kaitin ama masuk angin

emoticon-Hammer2


Sakin jadi senajta ampuh, kita juga perlu tau, dibenarkan gak sih kerokan dalam kedokteran? berbahaya atau tidak?


Simak aja langsung gan

emoticon-cystg




Quote:




Nah ternyata warna merah waktu dikerok ada penjelasannya juga tuh.


Gak asal ngerok aja, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti balsem yang digunakan dan kebersihan koin 

emoticon-Matabelo


Semoga threat ane bermanfaat yah gan

emoticon-Shakehand2





Halaman 1 dari 4
mau jelasin scr ilmiah sampai berbusa
namanya addict cem rokok, praktisinya akan tetep teguh pendirian

alias percuma, kecuali dah kena efek sampingnya, baru kapok emoticon-Big Grin.

biar adil:
sm kyk org kecanduan nasi, mau dblg diabetes juga klo blm kena diabet juga ga kapok, dan berprinsip ga makan nasi ga kenyang emoticon-Ngacir
Diubah oleh 3770372
Ane menunggu trit tentang melihat baik buruknya kerokan dari sudut pandang fiksiah emoticon-Embarrassment
ternyata warna merah itu pembuluh darah yg melebar/pecah

mitosnya kan semakin merah semakin bagus. tanda merah sbg indikasi angin keluar emoticon-Big Grin
Diubah oleh edoha
kalau ndak masuk angin atau badan sedang sehat,warnanya tidak akan semerah ketika sedang ada masalah pada tubuh..
Kalo belon merah mah masih meriang bree...
Dulu sering bangat dibahas soal ini, muncul lagi pasti karena kasus bule kerokan emoticon-Ngacir

Melihat baik buruknya kerokan dari sudut pandang ilmiah
Kerokan emang bikin ketagihan. emoticon-Ngakak
klo udah berasa tepar bgt gan ane baru dikerokin
terus solusinya gimana bre
kalo masuk angin taunya cuma di krok sih
namanya kulit dikerok ya merah mau masup angin mau ngga..pendapat ane aja
Jarang gan kerokan
Quote:


topik yg menarik nih emoticon-Big Grin
wah pembuluh darahnya pada rusak tuh.
kerokan pake bawang,,,enak deh emoticon-Wink
eeeegg
jiah trit tentang kerokan lagi
kmrn kayaknya ada trit tentang kerokan jg...
cara tradisional Gan.. yg nga kebiasa kerokan bakaln teriak2 klo dikerok, klo yg biasa woles aja..
enakan diurut daripada kerokan aplagi diurut jari2 lentik jande mude emoticon-Angkat Beer
Trus klo dikeroknya pelan ga ditekan kuat tp kulit merah ampe kehitaman itu pecah jg pembuluh darah?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di