alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Balekambang Tawarkan Keindahan bak Bali di Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc79df5a5163217b8b4574/pantai-balekambang-tawarkan-keindahan-bak-bali-di-malang

Pantai Balekambang Tawarkan Keindahan bak Bali di Malang

Pantai Balekambang Tawarkan Keindahan bak Bali di Malang
Pantai Balekambang adalah pantai di Malang yang menawarkan pemandangan indah samudra biru dan jalur pulau, dimulai dengan kuil sekitarnya. Pantai ini disebut Tanah Lot Malang. Bahkan pemandangannya tidak kalah dengan pantai Bali. Pantai ini adalah objek wisata utama di Malang.

Pantai yang terletak di desa Sumber Legbe, desa Srigonco, kabupaten Bantur, Malang, termasuk pantai Malang, mudah diakses. Karena akses jalan menuju pantai sudah lancar dan dapat dengan mudah diseberangi dengan kendaraan bermotor atau roda empat. Sepanjang jalan yang mengarah ke pantai ini, ada deretan pohon pinus dan hutan tropis yang indah.

Jika Anda ingin pergi ke pantai, Anda dapat memilih salah satu jalan dari Malang - Bululawang dan Malang - Kepanjen. Jika Anda berada di Malang - Bululawang, dari Malang, Anda dapat mengambil jalan ke Gadang dan Kendalpayak dan, di persimpangan Pabrik Gula, belok ke kiri mengikuti arah jalan untuk mencapai pantai Balekambang.

Sedangkan rute kedua adalah menuju Gondanglegi, yang biasanya merupakan rute terdekat menuju yang pertama. Selain menjadi tempat wisata, pantai ini juga tempat wisata religius, karena ada kuil di pantai ini jika pengunjung ingin masuk, candi harus lewat di depan jembatan panjang.

Jembatan ini sering digunakan sebagai tempat favorit bagi pengunjung. Selain itu, pantai ini termasuk pantai dengan fasilitas lengkap. Dari kios makanan, kamar mandi, berbagai wisata air ke rumah-rumah. Jika Anda pergi ke pantai Balekambang, itu sia-sia jika Anda tidak mencoba bermain sepak bola, bola voli dan snorkeling untuk mengagumi pemandangan bawah laut yang indah.

Dia dikatakan telah mengatakan bahwa dia adalah Sheikh Abdul Jalil. Ouamah Yogyakarta ini mencari solusi dengan menebang pohon dan rumpun untuk akhirnya menemukan pantai ini. Dan pada tahun 1978, beberapa warga memutuskan untuk membuka akses baru sehingga warga lain bisa menikmati keindahan Pantai Balekambang. Dan jika Anda ingin tinggal di pantai ini, Anda harus menyiapkan anggaran sekitar 150.000 hingga 500.000 rupee, tergantung pada fasilitas akomodasi yang Anda pilih.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di