alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Belajar Musik, Nikmatin Musik, Datang Aja ke Archipelago Festival
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc750a12e257af048b456a/belajar-musik-nikmatin-musik-datang-aja-ke-archipelago-festival

Belajar Musik, Nikmatin Musik, Datang Aja ke Archipelago Festival

Kamu ingin berkarir di bidang musik dan mau tau lebih banyak soal industrinya, Gan? Berarti kudu ke Archipelago Festival 2018 yang bakal diisi dengan konferensi dan pesta musik selama tiga hari penuh. Ini adalah wadah akselerasi jaringan musik di Indonesia dan panggung bagi musisi baru yang patut diberi perhatian lebih. Digelar pada 11 - 13 Oktober 2018, agenda acara dibagi jadi dua yaitu pentas musik pada 11 dan 12 Oktober 2018 di kawasan Taman Kemang (Hotel Monopoli, Kenobi Space, Frank’s, dan i-Six) dan konferensi pada 13 Oktober di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD.

Belajar Musik, Nikmatin Musik, Datang Aja ke Archipelago Festival

Kalau tahun lalu konferensi dan pesta musik berlangsung bersamaan selama dua hari, sekarang kamu bisa dapat ilmu di pelaksanaan konferensinya seharian. Total ada 17 topik seputar industri musik Indonesia yang akan diskusiin hal-hal teknis seperti pajak untuk musisi, fotografi musik di era digital, dan streaming musik. Bahkan di antaranya ada pembahasan dangdut bersama Rhoma Irama dan edukasi musik dengan Addie MS.

Selain itu, Archipelago Festival 2018 juga mendatangkan sejumlah panelis mancanegara, seperti Simon Raymonde, personil band dream-pop legendaris Cocteau Twins dari label rekaman Bella Union, Gareth Main dari media The Quietus, Fikri Fadzil dari kolektif The Wknd, dan Piyapong M dari layanan streaming musik Fungjai.

Agan boleh optimis sama pengisi acara pentas musiknya. Soalnya Archipelago Festival mempercayakan Tulus, Lawless Jakarta, Demajors, Kolibri Rekords, UK/ID Festival, Microgram/FFWD Records, Berita Angkasa, dan Pon Your Tone buat jadi kurator pengisi acara. Kedelapan mitra kolektif ini gak diragukan lagi deh masing-masing kekuatan karakter musiknya.

Belajar Musik, Nikmatin Musik, Datang Aja ke Archipelago Festival

Hilang Child hasil kurasi UK/ID Festival sudah pasti ditampilkan sebagai salah satu pengisi acara. Musisi berdarah campuran Wales-Indonesia dengan aliran alternatif/indie ini akan tampil di Tanah Air untuk pertama kalinya. Ia akan membawakan single istimewa berjudul "Pesawat - Aeroplane" yang berbahasa Indonesia buat kalian yang datang ke sana.

Beli tiket untuk datang ke konferensinya dari sekarang melalui tiker partner maka kamu cukup melakukan pembelian senilai Rp 300.000, sementara pembelian tiket secara on-the-spot adalah Rp 400.000. Agenda pesta musik bisa kamu datangi tanpa tiket masuk alias cuma-cuma cukup dengan daftar lebih dulu di archipelagofestival.id/ticket.

Kapan lagi bisa belajar musik langsung dari penampilan musisinya dan pelaku industrinya sekaligus, kan? Segera daftarkan dirimu di Archipelago Festival 2018, Gan!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di