alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Emang salah gua kalo umur 30 belom nikah???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc7344de2cf2f70a8b456a/emang-salah-gua-kalo-umur-30-belom-nikah

Emang salah gua kalo umur 30 belom nikah???

coba kasih pendapat kenapa cewe umur 30  belom nikah jadi kayak AIB. emoticon-Najis
Halaman 1 dari 4
kalo nikahin sis, maharnya berapa ?
biasa aje sih nyet kalo nurut guah
yaaaa apa yaak??

Aib nya tuh dari pilah pilih udah makin tua nurunin standart....yang laen udah anak nya Tk dan Sd ente lom ngapa2 in ,pengen ngesex mastur melulu,kesan nya ga laku dll

Tapi kalo ente lom dapet jodoh sabar brey banyak doa semua bawa nasib masing2 emoticon-Toast
Balasan Post Near28
ya kan biasa aja bray,,, mnrt gw jg gt,, kenapa pandangan orang lain gak kyk agan ya..
Balasan Post wikowok
tolong doain ane ya,, dalam doa bawa nama kampret girl emoticon-Wowcantik
ts umur 30 belum ehem2
Balasan Post edoha
ehem ehem uhuk uhuk emoticon-Big Kiss
antara jelek atau jual mahal
belum nemu jodoh
gosah kata orang mending kata hati ente aja
nikah jg bukan buat maen2
drpd nikah cepet tapi bubarnya cepet

kalem aja sis
dont listen to people. keseringan dengerin omongan orang bikin cape hati.

dulu gue lulus kuliah ditanyain kapan nikah.
umur 28 nikah, langsung ditanyain kapan punya anak.
5 tahun gak punya anak, beuh sampe ada yg ngomong, "loe tau gak cara bikin anak? mau gue ajarin?"
gue baru cere, dah disuruh nikah lagi emoticon-Hammer (S)
gue belom nikah, belom juga akad, dah disuruh cepet2 punya anak
gue akhirnya hamil (6 bulan nikah), baru tau hamil tuh, dah disuruh cepet2 bikin adek buat si kakak bayi emoticon-Hammer (S)


serius deh, dengerin omongan orang gak bakal habisnya. mending nikmatin hidup. emoticon-Recommended Seller
Mungkin ente belum menemukan apa yang ente cari?

Ente ud berusaha mencari? ente ud merawat diri dgn baik dan berpakaian bagus? Apakah ente cukup bersosialisasi?

Gak ada gunanya salah & menyalahkan, yg penting ente ud berusaha proaktif dan berpikir positif
Balasan Post takkasatmata
ga ada yang salah sih... emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ga laku gmn gan..? emoticon-Bingung (S)
lah udah mateng tuh. udah berusaha belom buat dapet jodoh? kalo gak pengen berumah tangga ya terserah juga sih. Gak perlu denger omongan orang
ente kudu diruqyah bray
waduh smpe 30tahun. disini sj umur 20taun sudah di bilang perawan tua emoticon-Big Grin .
Tapi ya terserah situ deh klo ga mau berumah tangga ya gpp emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh adirembang
Balasan Post ryderfr
siap gan, ane ikut menyimak tips agan

:cendol
u 30an biasanya proses hamil dn nglahirin bnyak resikony, itu doang yg ane tau
klo mslah aib itu pndangan msing2 org, krna biasany prmpuan di indo nikahy dbwah u 30, klo dkmpung dbwah u 25,


Quote:


ada yang lebih penting dari mulutnya orang2, mungkin ini bisa jadi pertimbngn buat kaka ts, bukan untuk menakut2i, pengalaman punya temen perempuan nikah di usia 35, ntah belum rejeki atau apa, sampe sekarang belum ada momongn, usia temen ane ini sekarang deket2 40 emoticon-Frown
kalo nurut ane nih kaka ts, usia cewek antara 30-32 masih ok lah buat nikah, tapi kalo udah lebih emang agak resiko dari sisi medis, kalo dari sisi sosial mah udah kenyang soal cibirannya yak
kenapa belum nikah?

Dukung dan ramaikan AsianParaGames kawan emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
klo dah nemu jodohnya bakalan nikah kok
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di