alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Transjakarta Kecelakaan, Jalan Jend Sudirman Macet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc72c4ded77092768b4568/ada-transjakarta-kecelakaan-jalan-jend-sudirman-macet

Ada Transjakarta Kecelakaan, Jalan Jend Sudirman Macet

Quote:


Pemimpin sudah seiman
Dipilih sesuai ajaran-ajaran Agama
Tapi hasilnya kok nggak jelas
Diragukan tuh kebenarannya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sopir2 baswe makin lama bawanya makin kagak beres
Padahal udah kagak sistem kejar setoran

Emang mindsetnya susah dibenahin
Kudu rekrut gen unggul nih kedepannya buat beresin kinerja
waduh gw sering naik busway.. kok bisa nabrak sih.. ngantuk kali supirnya ya
sopir tembak kali ya?emoticon-Big Grin
surem tuh yang kejebak macet di sana emoticon-Najis
jiah ini lagi bawa2 pemimpin seiman emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh kiamat.pending
udah di gaji masih bgini aj
Quote:
ngantuk ?
minun xtra joooh
Balasan Post victorducatisti
Quote:


ente ga takut di kunjungi last car ya akhi
Emang supir transjakarta perlu diseleksi ketat nih, udah mulai arogan kalo dijalur busway, contoh kalo dijalur buat putar balik aja tuh sopir kagak mau ngalah sama yang lagi muter balik, bakal diklaksonin tuh yang lagi puter balik, apalagi kalo ada motor masuk jalur busway, bawaannya pengen tabrak tuh motor, soalnya sopir pasti bener dan si motor yang salah
yang sabar ya namanya juga macet
makanye bener kan kadir mau ngaktipin becak?
mana ade becak keguling ampe bikin macet.
bagi nastaik salah anies pokoknya emoticon-Leh Uga
Ada Transjakarta Kecelakaan, Jalan Jend Sudirman Macet

Pemimpinnya transjakarta masih cina si budi kaliwono salah klo bilang seiman
tj udah kehilangan harga diri
jaman dulu masih dielu2kan, diperhatikan pemda
sering masuk berita, sopirnya bergaji lumayan, ada sopir busway cewe dsb dsb
sejak jaman anus cuma dianggap pelengkap penderita
yg diangkat malah becak
pantesan ajah supir tj makin blangsak
maen masuk jalur umum, bawa bus udah kayak setan
cerminan moral sang gabener

emoticon-Ngakak
Harusnya si anies nh yg nyopir emoticon-Mad


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di