alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Aksi Kawal Amien Rais karena Panggilan Polisi Berlebihan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc651c902cfe63388b4568/gerindra-aksi-kawal-amien-rais-karena-panggilan-polisi-berlebihan

Gerindra: Aksi Kawal Amien Rais karena Panggilan Polisi Berlebihan

Quote:


Kawal.. Kawall.. emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
Polisi kapan panggil botol unok dan zonky??emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
petahan komen dengan waras, bagus, jangan kepancing ikutan goblok
kemarin minta polri segera turun tangan selesaikan kasus ini, malah Prabowo minta ketemu Kapolri, malah ada yg nuntut mundur segala.... giliran di proses cepat katanya kenapa kecepatan.....




oposisi dungu
Kasus ratna cepet salah ternyata.. emoticon-Traveller
jgn lupa pengawalan mesti ada kardusnya, tinggal nadah ke wak doyok yg baru jualan saham emoticon-Leh Uga
Postif thinking aja

Orang kalo udah sepuh ya sebaiknya ada yg ngawal
Juga butuh banyak yg ngawal karena semakin banyak dos@ maka beban akan makin bertambah
Berat buat manggulnya
klo orang ngeliat malah kesannya ada yg panik
makanya ampe ngerahin ribuan orang
tapi ya sudahlah.
gag ada larangan juga
itung2 ngasih kerjaan buat yg pas hari h lagi luang
Quote:
Halah jembud kuda, baru dipanggil jadi saksi aja gemeteran.

Kalo bersih kenapa risih, iya ga bong cebong?
Diubah oleh becakmini.v7
kalah gentle ama ahok
Quote:


marup masih muda?
tinggal menuai penilaian dari rakyat / swing voter aja... emoticon-Embarrassment yakin elektabilitas prabocor bakal tergerus banyak dari 1 kasus ini.. kecuali nasbung yang otaknya udah bebal ky zombie.. emoticon-Big Grin
ya gini sekali kali buat statement yg ga bikin nastak demen ngecrot
ya harus cepet di tangani lah, ini ttg ibu2 tua loh, di siksa sedemikian rupa, dimana hati nurani kalian!
baru yg ke-2 dari 3, kan?
belum berlebihan
now we all know who is behind 212 ganks.. emoticon-Ngakak

semoga kasusnya agak lama spt si HRS, biar diporotin juga tuh duitnya,
mayan kali aja bantu2 menstabilkan rupiah karena warga punya duit belanja lagi
malu ama ahok yg kapir dong ah
Gerindra bacot ga keruan.
Justru yang berlebihan itu Lu dan gerombolan.

Ngapain coba pake konperensi pers, tanpa validasi dulu apkah benar ada kejadian penganiayaan.

Giliran sekarang lu ngatain polisi berlebihan.

Mending lu bubar aja jadi partai.
ga guna
emang mau di satu sel kan sama ratu? setakut itu
Ternyata besok ya?

Hari ini persiapan full dong

emoticon-Traveller
Diubah oleh indra.irawans
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di