alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc6425dcd77096798b4575/alasan-prabowo-tetap-maju-pilpres-walau-dua-kali-kalah

ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH

ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH

Quote:


Spoiler for :


emoticon-Matabelo
Warbiyazahhhhhh.....
Diubah oleh: tanah.liat
Halaman 1 dari 2
intinya niat lah.....
ya kan biar jokowi gak lawan kotak kosong. bisa jadi catatan buruk demokrasi indonesia kan kalo calon tunggal. emoticon-Ngacir Tubrukan
ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
sungguh mulia cita2 om wowo
4 x wok, jangan curang dong
pas balik dr jordan juga uda kampanye ditv2
Kalau saya lihat, untung ada Prabowo
Saat yang lain beraninya jadi cawapres

Bisa bisa jokowi lawan kotak kosong emoticon-Hammer
timbang tidur sore2, lagian wowok jg susah tidur krn cm sendiri berteman bantal guling
Kalo yg ketiga sih sebenarnya udah mau lempar handuk
Tapi tiba2 ada ul@ma lempar kerduz ..
Quote:


ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
yakin bisa ngurus rakyat kalo SEANDAINYA terpilih ? emoticon-Bingung
Astajim, jadi terharu dengan cita2 koh wowok emoticon-Mewek
Bisa jadi dia ini capres boneka dari megatron. emoticon-Bingung

Banyak untungnya, pertama menjegal terbentuknya koalisi lain, menjegal capres lain.

Tugasnya meyakinkan rakyat, terus nge blunder sana sini.

Balasan Post ekliptika
Quote:


emoticon-Leh Uga

Njirrrrr....

ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
sekarang jamannya petugas partai yg mimpin, kudunya niru mega. tau kalo udah ga laku, makanya wiwi yg disuruh maju. tapi dikontrol mega dr belakang, bukan begitu?
Kasian om wowok jadi korban terus-terusan emoticon-Mewek
bagi pendukungnya
EGP pokok prabowo
tapi kalo nyerang oposisi, beringasnya minta ampun
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Tambahan: info dari intelejen...A1

ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
ALASAN PRABOWO TETAP MAJU PILPRES WALAU DUA KALI KALAH
plot twist nya ngeri kalo bener begitu emoticon-Leh Uga
ah... sama2 haus kekuasaan kok emoticon-Mad
Balasan Post ekliptika
Quote:


hmm bisa jadi emoticon-Big Grin kalo beneran mah plot twist bgt, kasian nasbung dong berjuang penuh darah dan air mata emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di