alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku Cuma Cah Kerjo, Sayang...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc63189e74042e198b4568/aku-cuma-cah-kerjo-sayang

Aku Cuma Cah Kerjo, Sayang...

Semua bermula pada siang itu. Aku yang biasanya makan bekal dari rumah, bermenung menatap kosong kedepan. Kotak makan di meja, sudah kosong. Habis kuberikan kepada pengemis waktu berangkat tadi. Iba, entah berapa lama ia tak makan. Tangannya yang gemetaran pertanda dia benar-benar lapar.

Biasanya pun, beberapa teman kantor ramai mengajak makan siang. Walau sekedar menggoda saja, karena mereka tahu betul. Dan kerap memperolokku dengan bekal rumah. Karena memang aku tak pernah makan siang di luar.

Hingga, entah dari mana sesosok bidadari tersenyum membuyarkan lamunanku. Bukan, perempuan itu juga teman kantorku. Namanya panggilannya Mia. Perempuan berkerudung, yang menurut penilaianku cukup alim. Aku belum terlampau mengenalnya. Dia baru dua bulan dipindahkerjakan di bagianku. Dia menjadi labuhan baru bagi teman-teman pria sekantorku yang gemar menambat rayuan. Diantaranya, ditepis dengan manis. Tak ada hati yang sakit teriris.

Rasa lapar yang perlahan berkeroncong, mengacaukan pikiranku. Sekonyong-konyong, kuucapkan kalimat ajaib serupa mantra.

Quote:



Kulihat dahinya berkerut. Keheranan, aku yang biasanya pendiam, terlebih dengan wanita lain. Sungguh diluar dugaan, belum lepas keterkejutannya. Justru ia, mengangguk menyetujui.

Aku yang masih merasa kikuk. Mencoba menyamarkan, menarik tangannya lembut, mengajak berjalan segera.

***
Semua bermula di siang itu, di tempat itu. Kami sudah duduk berhadapan di sebuah tempat makan tak jauh dari kantor. Kami asyik mengobrol, awalnya tentang pekerjaan. Lalu, hal lain, tentangnya, paras cantiknya, hingga tak sadar kuungkapkan kekagumanku padanya. Aku telah jatuh. Perasaanku telah berbunga untuknya. Dan bunga-bunga itu tengah bermekaran.

Spoiler for ilustrasi makan siang bareng cewek jilbab:


Lagi-lagi, ia pun seperti menyetujuiku untuk bertambat ke dermaga hatinya. Diantara kesepian hatinya, ia sangat rindu sosok sandaran. Bahu tempatnya berkeluh kesah, menangis dan kembali tersenyum setelah semua terlepas. Ia diputuskan sepihak untuk dipisah oleh suaminya. Aku maklum.


Quote:


Keibaanku padanya telah beralih, aku sayang padanya.


***

Quote:


Tangannya menyodorkan hape yang tengah memutar videoku makan siang.

PLAAAK!! Ia menamparku. Matanya sembab, di pipinya mengalir air mata kepedihan. lalu pergi, masuk ke kamar sesenggukan.[fz]
Diubah oleh: faiztapora
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di