alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc60dedc06bdc3588b456a/dana-perjalanan-tak-bisa-direfund-pemprov-dki-desak-ratna-kembalikan-duit-rp-70-juta

Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta

Quote:

SUMBER

Udah terancam dipenjara, disuruh balikin duit 70 juta pula... Makin tekanan jiwa dah tuh.... 
Diubah oleh blue.firefly
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah ikhlaskan saja.. JKT58 udah ikhlas, berkah gabener wan abud emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
apa yang sudah di berikan tidak dapat di ambil kembali apapun alasannya...emoticon-Wkwkwk
Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta

Bicara soal biaya dan refund, tidak ada yang membicarakan orang satu ini yah!

Quote:


Sumber dan baca selengkapnya di

https://m.detik.com/news/berita/4247...aet-bersahabat

Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta

Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta

Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta
$erius nanya kalo misal nih ada yg berani nalangin utangnya ..

Tapi dapat mpok atiq@h selama 7 hari 7 malam bisa gak ?
tenang aja, tinggal galang sumbangan lagi aja..

baru 70 juta..

oplas aja 90juta lancaremoticon-Ngakak
jadi gini.. dungu semua sejak si gabener berkuasa

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta
emang wan abud berani tanggung resiko dihantui sama valak nantinya? emoticon-Takut
drama aja ini.

padahal emg disuruh jadi tumbal.. harapanny kalo wowok presiden 2019 bisa cepat segera bebas.

emoticon-Traveller
Bantuin Promo filem Mak Lampir er Mak Ratna Sarumpaet titik!


Quote:


Quote:


Oke Oce!
Quote:
Yaiyalah harus dipulangin

Dokumen SPPD nya kan belom ditanda tangan sama panitia di chili sehingga kalo ga dipulangin akan menjadi temuan inspektorat dan BPK saat pemeriksaan keuangan pada pemprov DKI. Kalo ada temuan harus ada TGR (tuntutan ganti rugi).
Diubah oleh Critical.4x
kalo ngasih cash yah harusnya tuntut balik
lagian kenapa bisa dikasih cash?
Sebaiknya interpelasi aja wan abud
tinggal telpon anies semua beres. yg ada dinas pariwisata kena semprot anies ntar. emoticon-Ngacir Tubrukan
Dana Perjalanan Tak Bisa Direfund, Pemprov DKI Desak Ratna Kembalikan Duit Rp 70 Juta
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Balasan post drystguz
Quote:


tapi khan pake dana sumbangan dana toba...
kalo ini hrs galang dana sumbangan apalagi?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Yang ditekan anak buah kadir terus emoticon-Ngakak (S) bosnya entah kemana emoticon-Traveller
bukannya kmaren bilangnya dah ikhlas.
lha ini kok minta ganti?
emoticon-Bingung
apa saiya yg salah liat atau baca ya kmaren
wkkkkkkkk duit rakyat dibuat poya2 kaum hoaker ap iya rela bgtu saja itu yg 58%
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post victorducatisti
Quote:


coba ente tanya langsung ke rio dewanto aja. siapa tau bisa. jangan lupa share FR nya. emoticon-Ngacir Tubrukan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di