alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Marah di Jalanan saat Berkendara? Lakuin ini aja Gan!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5fe21cbfaa7e438b4567/sering-marah-di-jalanan-saat-berkendara-lakuin-ini-aja-gan

Sering Marah di Jalanan saat Berkendara? Lakuin ini aja Gan!


Sering Marah di Jalanan saat Berkendara? Lakuin ini aja Gan!



Agan Sista disini pernah ga sih marah-marah dijalanan waktu lagi berkendara? Mau itu naik motor atau mobil kayanya kebanyakan pengemudi kendaraan pasti pernah marah-marah deh. Tentunya marah-marah waktu lagi bawa kendaraan itu rasanya gaenak banget ya gan, udah harus dituntut untuk fokus dijalanan, tapi malah ada aja yang mengusik itu dengan hal-hal yang membuat amarah kita muncul. emoticon-Kagets


Tapi Gan Sis, ada loh penjelasan secara ilmiah dari Peneliti Merapi Cultural Institute (MCI) yang menjelaskan kenapa kita suka marah dijalanan waktu lagi berkendara. Menurut informasi yang ane lansir dari sinidijelaskan kalo ada dua faktor yang membuat kita jadi suka marah saat lagi berkendara dijalanan.

Faktornya yaituu...

Quote:



Quote:




Kalo Agan Sista suka ngerasain hal kaya gitu ada baiknya dikurangin gan, soalnya nih menurut info dari sini efek samping dari marah tuh bikin penyakit juga buat ente, diantaranya :
Quote:


Makanya gan untuk mengurangi resiko tersebut, mulai dari sekarang kita harus mengurangi kebiasaan marah kita gan sewaktu berkendara. Solusinya bisa dengan cara apapun yang membuat ente nyaman dan hati tenang.
Kalo ane punya berbagai penangkal jitu kalo ada aja godaan buat marah dijalanan gan, diantaranya :

Quote:




Jadi mulai sekarang yuk kita kurangin marah-marah dijalan gan sis saat berkendara. Biar hari-hari kita lebih menyenangkan dan selalu dipenuhi hal-hal dan pikiran positif dipikiran kita.


emoticon-Shakehand2


SUMUR 1
SUMUR 2
Diubah oleh: omcons
Halaman 1 dari 5
susah untuk menahan amarah emoticon-Malu (S)
dengerin lagu wolessss aje gan
Ga cuma pengendara, gan, pejalan kaki juga bisa mara mara mara mara di jalan ketika
1. Trotoar dipake pengendara
2. Diklaksonin padahal si pengendara lewat trotoar
3. Lebar trotoar cuma 15 cm
4. Hampir keserempet padahal udah dipinggir dan disalahkan pula
5. Mobil markir sembarangan bikin pejalan kaki gabisa ngelewati trotoar setipis lidi
6. Dari belakang di klaksonin padahal udah dipinggir (KAGET YA RABB)

Itu gan tambahan ane kalo ente buat khusus pejalan kakiemoticon-Hammer2
Mangkanya mengendara sambil merokok emoticon-Hammer nanti kalau ada yang bikin kesel tinggal lempar pake puntung rokok emoticon-Ngacir
Quote:

Emang gan emoticon-Sorry

Quote:

Emang bakalan jadi selow banget ga tuh gan? emoticon-Leh Uga
Quote:

Waduh kasian juga ya pengalaman ente gan emoticon-Hammer2

Quote:

Nah ini juga nih salah satu penyebab marah dijalan, pengendara motor yang ngerokok, rawan kena mata orang yang ada dibelakangnya emoticon-Betty
pelan pelan sahaja, cepat atau lambat yg penting safety
faktor eksternal sih kebanyakan yg bikin marah marah dijalan emoticon-Big Grin
Pikirkan sesuatu yg menyenangkan?

Hehehehe... emoticon-Betty emoticon-Betty
*langsung nabrak
emoticon-Leh Uga
terima kasih telah berbagi, sangat bermanfaat gan
gaplok bre emoticon-Big Grin
Pikirkan hal yg menyenangkan bre, emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
sabar & defensive riding aja Gan..
Darah ane rendah gan.. yudh obat nya ane marah marah aja gan
Jalan kaki aja om
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
emoticon-Coolslow aja brayyy...biar gak gampang stress...
sabar ya gan tetep fokus ke jalan
naek angkutan umum juga bisa marah gan. apalagi saat bayar supirnya langsung jalan ga dikasih kembaliannya
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di