alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Berbagai Cara Instal whatsapp di Komputer dan Laptop
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5e791cbfaa3e418b4567/berbagai-cara-instal-whatsapp-di-komputer-dan-laptop

Berbagai Cara Instal whatsapp di Komputer dan Laptop

Menginstal whatsapp di laptop - WhatsApp for PC kini kian digemari oleh para pecinta instant message yang banyak jadi andalan pengguna smartphone untuk melakukan komunikasi. Hanya dengan mengandalkan koneksi internet yang tetap terhubung di laptop, aplikasi pesan instan seperti WhatsApp sudah dapat dinikmati.

Berbagai Cara Instal whatsapp di Komputer dan Laptop

Nah, seperti apa sih cara instal WhatsApp di laptop yang perlu Anda coba sehingga komunikasi bersama teman lewat dunia maya tetap seru dilakukan terlebih ketika Anda sedang sibuk berkutat dengan laptop dan tak sempat menjamah smartphone?

Berbagai Cara install WhatsApp di laptop yaitu 

Gunakan tool emulator
Sejatinya WhatsApp memang tidak mendukung untuk PC, tapi untuk “mengakalinya”, instal WhatsApp di laptop bisa dilakukan dengan menggunakan dua tool emulator, seperti Youwave dan Bluestacks.

Download terlebih dahulu salah satu Android emulator di atas sebagai langkah pertama instal WhatsApp di laptop. Bila Anda mengunduh Youwave, ada OS Gingerbread 2.3 dan ICS 4.0 yang bisa di-instal.

Jalankan aplikasi
Setelah selesai download aplikasi instal WhatsApp di laptop, jalankan aplikasi Youwave atau Bluestacks. Selanjutnya, downlad aplikasi WhatsApp APK di situs WhatsApp atau langsung di Google Play ketika emulator tersebut berjalan.

Register aplikasi
Setelah proses pengunduhan aplikasi WhatsApp APK selesai, install aplikasi WhatsApp di laptop dengan segera. Kemudian lakukan registrasi seperti biasa dengan memasukkan nomor ponsel dan lakukan verifikasi melalui SMS.

Undang teman
Selanjutnya, lengkapi proses akhir instal WhatsApp di laptop ini dengan mengundang teman-teman Anda untuk bergabung ke WhatsApp, terutama bagi mereka yang belum menggunakan. Nah, kini Anda bisa mengakses aplikasi pesan instan populer tersebut di PC!

Hal menarik lain saat Anda menginstal emulator untuk install WhatsApp di laptop adalah Android emulator tersebut juga dapat digunakan untuk menginstal aplikasi apa saja asal sesuai dengan OS yang mendukung ke PC, seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan game menarik lainnya.

Sangat mudah sekali bukan untuk melakukan instalasi WhatsApp di laptop? Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan RAM laptop. Sebaiknya gunakan laptop dengan RAM 2GB atau lebih agar performa laptop atau komputer anda tetap stabil dan tidak hang/macet ketika mengakses dan install WhatsApp di laptop, ya!
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di