alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5a45e05227f96f8b456b/biar-transit-tak-bosan-bandara-dubai-siapkan-fasilitas-asyik-ini

Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini

Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini

Sudah tahu caranya liburan murah di Dubai tanpa harus stay lama di sana? Cukup melakukan penerbangan ke Eropa, Afrika, atau Amerika menggunakan Emirates, kamu berkesempatan transit di Dubai. 

Selama transit, kamu tak akan bosan atau mati gaya, pasalnya Bandara Internasional Dubai mempunyai segudang fasilitas yang memanjakan pengunjungnya.


1. Nikmati kemewahan Dubai dimulai dari bandaranya
Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini
Sebagai salah satu bandara tersibuk di dunia, Dubai telah menyiapkan segala hal terbaik bagi pengunjung. Para penumpang dapat berenang, bersantai di Zen Garden, atau merasakan kemewahan dari business class lounge. Bahkan, Bandara Dubai akan menjadi surga berbelanja terbaik dengan menyediakan lebih dari 30 ribu meter persegi area belanja.

Spesialnya lagi, kamu bisa merasakan kemegahan Dubai secara virtual melalui instalasi digital, bernama MyDubai Experience. Berada di Terminal 3, instalasi tersebut memiliki tinggi 6 meter dan berdiameter 4 meter.

Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini
Kalau belum puas, kamu bisa mengajukan layanan "Stopover"  untuk bisa keluar menikmati keindahan Dubai secara langsung. Kamu bisa liburan singkat di Dubai selagi menantikan penerbangan selanjutnya.


2. Sudah tahu layanan "Stopover"?
Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini
Dubai siap melayani wisatawan yang transit meski kamu hanya sebentar di sana. Agar transitmu lebih menyenangkan, kenapa tidak memesan layanan "Stopover"? Layanan ini akan membuatmu merasakan keindahan Dubai secara bebas walau hanya sekejap.

Jika kamu melakukan penerbangan menggunakan Emirates, pemesanan "Stopover" akan ditangani langsung oleh mereka. Kamu berkesempatan mendapatkan layanan "Stopover" 48 jam tanpa perlu repot-repot mengurus visa, layanan transportasi, pilihan hotel, tur wisata, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Kamu juga bisa mengurusnya secara mandiri melalui situs Emirates.com  supaya bisa disesuaikan lama "Stopover", akomodasi, dan lainnya. Pastikan kamu menyertakan durasi lama transit, agar bisa menghindari pengeluaran yang tidak diinginkan.


3. Harga "Stopover" dibanderol mulai $45 per orang
Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini
Harga paket terendah untuk transit saat kedatangan dibanderol mulai $45 atau sekitar Rp687 ribu. Paketan yang bisa kamu pilih antara lain meliputi:

  1. Pilihan penginapan baik itu hotel atau apartemen
  2. Akomodasi dalam kamar atau apartemen
  3. Semua pajak dan biaya layanan
  4. Transportasi antara Bandara Internasional Dubai dengan penginapan
  5. Visa UEA.
Harga tidak termasuk biaya visa tambahan, paket wisata atau safari, mobil pribadi, dan sebagainya.

Itulah sedikit gambaran mengenai "Stopover" di Dubai yang bisa kamu pesan jika melakukan penerbangan menggunakan Emirates. Cukup menarik untuk dicoba, kan? Kamu bisa menikmati kemewahan dan keindahan Dubai, bahkan sebelum berangkat ke kota tujuan.


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini 10 Destinasi Paling Romantis di Dunia Indonesia Masuk Salah Satunya

- Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini 7 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Transit di Bandara Pantang Bete

- Biar Transit Tak Bosan, Bandara Dubai Siapkan Fasilitas Asyik Ini 6 Tempat Wisata di Tiris Surga Wisata Tersembunyi Probolinggo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di