alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc58dd12e257f1118b4571/7-hero-mobile-legends-ini-jarang-banget-di-pick-kenapa

7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?

7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?

Game MOBA satu ini makin sering mengeluarkan hero baru, yang terbaru ada Leomord sang ksatria berkuda seorang Fighter yang bisa menyerang sambil bergerak ketika bersama kudanya Babriel. Yup kehadiran Leomord membuat hero dari mobile legends semakin beragam. Namun ada hero baru tentu makin banyak hero-hero terpinggirkan, kadang hero tersebut tersingkir akibat tidak masuk untuk META saat ini. Belum lagi kehadiran Kimmy di tanggal 23 Oktober nanti yang tentunya makin membuat peta persaingan hero semakin mengerucut. Dan berikut adalah tujuh hero yang sudah jarang di-pick untuk season ini.


1. Chang’e
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Hero Mage loli ini jarang sekali terlihat di rank, mungkin alasan terbesarnya adalah kesulitan hero satu ini untuk menjadi kuat di late game. Mesti tidak mati jadi kewajiban hero satu ini agar bisa mendapatkan magic power tinggi sehingga skill yang dipunya menjadi sakit. Namun perkara itu juga tidak mudah karena selain tidak mati dirinya juga harus sering spam skill 2 yaitu BIU BIU BIU untuk mendapat stack untuk pasif. Awal kehadirannya di advance server dahulu sebenarnya dipercaya sebagai hero op namun beberapa perubahan saat masuk original server membuat hero satu ini kehilangan kekuatannya.


2. Aldous
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Nggak berbeda jauh dengan kasus Chang’e. Hero ini sangat OP saat masih di advance server hingga dijuluki One Punch Man. Karena dengan skill 1 nya saja yaitu Contract: Soul Steal dirinya sudah bisa membunuh lawannya. Namun beberapa perubahan pada skill tersebut ketika dirinya rilis di original server membuat pemain kesulitan menggunakannya dan banyak feeder tercipta akhirnya semakin sedikit yang pick hero ini. Walau beberapa perubahan kembali dilakukan namun sedikit terasa membuat hero ini menjadi biasa saja.


3. Estes
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Sudah sejak lama hero ini tidak dilirik pada game terutama ketika Necklace of Durance hadir. Kehadiran item tersebut tentu sangat membunuh Estes yang notabene mempunyai skill Healing yang mendominasi. Walaupun hero ini masih sangat jadi pilihan saat brawl namun untuk Rank tidak sama sekali.


4. Rafaela
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Sama halnya dengan Estes, Rafaela juga dominan skill healing, walau nggak semua dan telah dilakukan perubahan pada skill, seperti skill 1 yaitu Light of Retribution lebih sakit damagenya maupun skill ultimate nya yaitu Holy Baptism yang lebih cepat keluar namun hero support ini tetap kalah pamor denga support lain seperti Angela.


5. Hilda
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Menjadi duet dengan Balmond sebagai Tank/Fighter yang sangat berguna untuk war maupun push turret namun seiring banyaknya hero baru bermunculan dengan meta baru pula, sosok Hilda seakan hilang kesemak-semak dan tidak muncul lagi. Tank lain seperti Gatotkaca dan Minotaur yang saat ini sedang di-pick karena ultimatenya yang area dan sangat rusuh saat war menjadi pilihan, oleh karenanya Tank dengan single target seperti Hilda seperti tidak dibutuhkan lagi.


6. Uranus
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Mungkin hampir mirip Hilda kasusnya, tank dengan single target pada ultimatenya kurang jadi pilihan terutama untuk meta sekarang. Kehadirannya di advance server waktu dulu sebenarnya layaknya Chang’e dan Aldous. Sangat OP. Entah apa perubahan yang dilakukan, saat di original server banyak yang bilang bahwa Tank ini sangat lembek dan mudah mati. Oleh karenanya Uranus jarang sekali di-pick hingga saat ini.


7. Belerick
7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa?
Sama halnya Tank lain yang nggak laris, kehadiran Belerick sebenarnya melalui event yang membuatmu bisa mendapatkan hero ini secara gratis. Mungkin karena gratis juga hero ini seakan menjadi kurang diminati. Skillnya tergolong unik dan jarang dimiliki hero tank lain. Namun mungkin kembali masalah regen yang bisa dikatakan banyak counternya, hero ini seakan jarang sekali di-pick untuk digunakan di Rank.

Itulah tadi tujuh hero yang saat ini jarang sekali di-pick untuk kebutuhan Rank. Mungkin memang belum saatnya hero-hero ini untuk menikmati mode Rank, mungkin di season berikutnya atau update berikutnya hero-hero ini akan dilirik dan di-pick, seperti Gatotkaca yang saat ini sangat diminati padahal di season-season sebelumnya terbilang nggak laku.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa? 5 Tips Ampuh Dapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile Catat Guys

- 7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa? Hati hati dengan 5 Hero OP Ini Ketika Bermain di Mobile Legends

- 7 Hero Mobile Legends Ini Jarang Banget di-Pick, Kenapa? 5 Hal Menyebalkan Saat Bermain Game Pernah Merasakan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dah nga pernah lagi main nih game


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di