alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN: Polda akan Menyesal Panggil Amien Rais
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5891902cfe973a8b4567/pan-polda-akan-menyesal-panggil-amien-rais

PAN: Polda akan Menyesal Panggil Amien Rais

Quote:


Baru jd saksi aja dah heboh.. Apa bener terlibat.. Gua jd bertanya-tanya sendiri jadinya.. Padahal katanya klo bersih ngapain risih.. emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Sekelas CAPRES dan CAWAPRES yg lulusan mamarika aj kena tipu sm ARTIS ZAMAN BATU.... cuma gara-gara IRI,DENGKI dan SIRIK... dgn pemerintahan sehingga tdk melakukan cross cek kebenaran isue tsb... stlh ramai mrk dgn santainya cuma MINTA MAAF.... seandainya pihak aparat tdk cepat tanggap apa gak akhirnya jd MASALAH BESAR? PIKIR DECH MAU MILIH CAPRES DAN CAWAPRES YG GAK PERNAH CROSS CEK LAPORAN ANAK BUAH DAN LANGSUNG AMBIL TINDAKAN SJ....

#SAVEINDONESIA
kenapa yg dipanggil pertama amien, dah keliatan otak sandiwara politiknya ratna
Jadi ngancam nih ?
emoticon-2 Jempol
Lah baru jd saksi koq udh kebakaran jenggot si emoticon-Big Grin


G salah mah hadapi j kalah sama si buny emoticon-Traveller
Diubah oleh uzuaan
hmmm......
luar biasa emoticon-Cape d...
ayeuna jelema teh naha loba nu garoblok nyak??
Lama2 ane mikir, mereka bisa juga dtuduh obstruksi penegakan hukum nggak sih?
Bingung, polisi nggak bakal gigit mereka kan? emoticon-Bingung
kalau PAN, nyesal ngak Amien Rais turut membuat heboh dengan penyebaran hoax ratna sarumpaet?
panggil amien menyesal...amien bikin fitnah gak menyesal...
PAN: Polda akan Menyesal Panggil Amien Rais
Macam super villain aja pake ngancem bakal menyesal memperlakukan dia begitu ..

Bagi kubu oposisi, yang pertama kali dipanggil dalam kasus RS ini seharusnya Jokowi
Jokowi harus ditanyain, kenapa RS kok ngga digebug'in beneran??
astajim masih ingat kasus tukang ampli mati dibakar, gara2 fitnah hoax marbot mesjid ? begitu juga kasus ini, untung langsung ketahuan hoax, sebelum ada korban main hakim sendiri, spt tukang ampli yg tewas dibakar gara2 marbot mesjid provokasi massa nasbung buat bakar orang emoticon-Marah
Quote:


kan ratna udah diciduk duluan emoticon-Mad
tipikal pecundang.. petantang petenteng sok2an ngatur n ancam polisi.
padahal aslinya dah mencret cepirit ketakutan.. dipanggil sbg saksi lo ini, belum tersangka..
eya eya baru saksi uda ngancem2 segala
serem nih
skarang maen ancem2an segala.
Quote:
Harusnya ikut aktif membantu polisi kok malah mengancam polisi
wow ngeri lurd, menakjembudkan sekali lurd emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di