alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani: Jadi Tuan Rumah Pertemuan IMF-WB, Bukan untuk Cari Utang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc578a96bde63a628b456b/sri-mulyani-jadi-tuan-rumah-pertemuan-imf-wb-bukan-untuk-cari-utang

Sri Mulyani: Jadi Tuan Rumah Pertemuan IMF-WB, Bukan untuk Cari Utang

Ingat loh ya...

Menurut Bu Menteri, acara pertemuan tahunan IMF dan World Bank di Nusa Dua, Bali, ini bukan untuk nyari utangan baru...

IMF itu, kata dia, mirip koperasi yang akan memberikan pinjaman sementara untuk menyelamatkan perekonomian anggotanya. Tapi IMF hanya memberikan pinjaman kepada negara yang sedang mengalami krisis. Sementara, kondisi perekonomian Indonesia, menurut Bu Menteri, dalam kondisi sehat dan aman sentausa.



Quote:



Hmmm... Jadi IMF itu baik hati dan tidak sombong nih... Hahaha... emoticon-Big Grin

Diubah oleh masjojo1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Macam nazbung aja demennya nyari utangan

Gw aja diutangin tuh sama rez1m dagel@n ini

Via instrumen investasi emoticon-Wink
Sayang nya ga semua org bisa baca koran .. buka media online .. baca kaskus ..


Nonton tv juga jarang karna listrik naik ..


Kebanyakan hanya singgah di warung kopi kemudian mendengarkan bualan para penghuni warung .. yg bilang imf world bank tidak baik ..




Ngoahahahaha ..




Apakah nastak ada yg mau terjun langsung ke warung kopi di seluruh indo untuk menyampaikan klarifikasi mentri ini?



Ngoahahahaha
bukan utang kok cuma pinjaman, kemarin ada yg blg ini pertemuan para rentenir seluru dunia emoticon-Wow
Quote:
kalo dari hati udah isi dengki, apa2 di matanya selalu salah.. emoticon-Big Grin
Balasan post lemurba16
wow emoticon-Beloqoq
sa ae ES Pi Ji


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di