alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5729dcd770c84d8b4572/haruskah-kita-bertemu-dengan-artis-idola

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
foto: iniKpop
Hallo bray, ane lagi meresah sama kelakuan banyak orang yang selalu mengangap artis idolanya seperti dewa. Mereka saling ngantri berjejer sekedar untuk melihat perwujudanya. Padahal udah sering mereka lihat di TV, bahkan gak cuma anak muda orang dewasa juga ikut akan uforianya. Menurut ane itu udah termasuk candu bray. Karena pikiran mereka udah teracuni oleh rasa kagum berlebihan.

Kalo liat orang pada jerit histeris pengen bertemu artis idola ane kadang miris sekaligus bersyukur. Mirisnya karena buat bertemu sesama manusia sampe segitunya bray. Bahkan ane liat ada yang nagis, di medsosnya mereka selalu berkomentar padahal gak ada faedahnya, artisnya juga gak bales tuh komentar. Itu menunjukan mereka udah teracuni sama uforia dalam otaknya.

Bersyukurnya ane bisa mudah bertemu mereka yang banyak orang idolakan. Ane juga ngerasa heran sebenarnya, padahal apa sih untungnya ketemu artis. Biasa aja mereka juga manusia. Makanya ane mesti ngasih pandangan biar kita lebih bijak dan jangan terlalu mengidolakanya.


1. Liat di tv sudah cukup

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
foto: Rona | Metrotvnews.com
Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok saat kita liat di tv dan kenyataanya. Paling bedanya doi bisa kita timpuk pake cendol. Sekarang media udah menyebar luas jadi manfaatkan fasilitas yang ada maka nikmat mana yang kamu dustakan.


2. Jangan ikuti kehidupanya

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
foto: wowkeren.com
Kadang orang yang mengidolakan berlebihan sampe hafal tanggal lahirnya. Ibunya siapa, karirnya seperti apa. Pliss hentikan itu bray semakin kalian menyelami kehidupan mereka kalian bakalan terjebak. Bahkan kalo udah menghayal akut bakalan ngerasa ngobrol dan menjadi teman. Padahal faktanya mereka gak peduli dan tidak tau siapa kalian.

3. Kurangi rasa penasaran

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
foto: pinepictce.pw
Kebanyakan orang mengidolakan karena ingin melihat wujud aslinya. Padahal faktanya ketika kalian udah bertemu dan ngobrol rasa kagum berlebih itu akan luntur dan menjadi biasa saja. Rasanya seperti bertemu teman lama. Setelah itu berlalu kita gak bakal punya rasa kagum yang sama. Jadi kurangi rasa penasaran karena biasa aja akhirnya.

4. Tidak berfaedah

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
foto: LINE Today
Apa sih faedahnya bertemu artis idola? Tidak menguntungkan bray. Berfoto juga sebenernya cuma buat ajang sombong semata. Faktanya yang mengidolakan mereka juga banyak, kemungkinan kalian didingat sama mereka juga minim. Kecuali kalo ente ngutang sama dia. Jadi apa makna yang bisa kalian petik.

Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Idolaku ayah dan ibuku emoticon-Embarrassment
tak ada faedah
ahhhhh jus





jambuuuuuu emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
ane nge-fans bgt ama Taylor Swift gan !!! emoticon-Peluk emoticon-Kiss
yg histeris gituan mah cuma cewek2 alay bray, klo bagi cowok mah BODO AMAT emoticon-Ngakak
Quote:


mantap bray... emoticon-Shakehand2
Tergantung sefanatik apa dia ke idola, biar pun ada thread kayak gini bodo amat tetap bakal pengen ketemu idolanya.

Quote:


Lah fans-fans JKT 48 rela bayar buat handshake, malah sampai ada yang nangis

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
Diubah oleh rausanvikri
Quote:


bener yahh.. bray itu tanda bahwa .. kurangnya cinta pada diri sendiri.. emoticon-Shakehand2
Quote:


bangus bray.. mulustrasinya.. emoticon-2 Jempol
Quote:


cewe .. alay . . cowo alay juga ada .. bray.. emoticon-Matabelo
Quote:


fenomena lebay berlebihan.. emoticon-Leh Uga
Gak penting,,, Artis jg cm manusia,,,

Haruskah Kita Bertemu Dengan Artis Idola?
Quote:


bener bray... emoticon-2 Jempol
secukupnya aja gan jangan terlalu berlebihan karena yang berlebihan belum tentu baik buat kitaemoticon-Blue Guy Peace
Quote:


bener banget bray.. emoticon-Shakehand2
ane ngefans nya sama mumtaz putri nya rizieq luar biasa cantik nya kalo deket2 dia bikin khilaf pasti emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anubis.374011


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di