alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Kami Hanya Sekali Dapat Sembako Saat Jokowi Datang, Setelah Itu Tak Ada Lagi..."
2.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc57086208813f658b4567/quotkami-hanya-sekali-dapat-sembako-saat-jokowi-datang-setelah-itu-tak-ada-lagiquot

"Kami Hanya Sekali Dapat Sembako Saat Jokowi Datang, Setelah Itu Tak Ada Lagi..."

Kompas.com - 07/10/2018, 22:08 WIBQuote:
Quote:


kasihan ..

sabar ya bu/pak. urusan imf wb lbh penting.
Diubah oleh edisibaru
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
#2019..
sabar nya ... imf lebih penting ... dari pada nda dapet utangan .....
"Kami Hanya Sekali Dapat Sembako Saat Jokowi Datang, Setelah Itu Tak Ada Lagi..."
yang sabar ya pak.
sabar ya pak berasx untuk pencitraan aja.. masih bagus gak d tarik lagi karena sekedar aja
turut berduka cita untuk korban gempa dan tsunami palu
sabar pak, semoga ada relawan yg lain mau memberi
sabar pak berasnya lagi perjalanan dari impor mungkin emoticon-Om Telolet Om!
Kalo mo makan ya kerja kerja kerja ..

Quote:

gubernur sulteng, walkot, bupati, camat, lurah ikut nongkrong di imf-wb bali ya gan ? emoticon-Confused
nie kalo sampai didengar/diliput media asing pasti pemeeintah akan....//-9:9,(8_(:8)@(()-))"
Fix, Presiden harus bisa jurus kagebunshin.

BTW, mana gubernur, walkot, bupati di saat seperti ini?
gubernur, walkot nya kemana kok musti nunggu presiden turun baru sembako cair. emoticon-Najis
Quote:
pejabat daerah nya gimana nih, bantuan masa pas ada pusat doank ?
gimana sih, katanya udh beres bantuannya

awas klo trnyt dicolong
dari beritanya, ini keknya mereka bikin posko sendiri..
lagian kondisi bencana gini ya mending gabung lgsg ke posko yang dikoordinir ama berbagai lembaga..
kalo buat posko sendiri terus gak terdata ya resikonya gak dapat saluran logistik..
Padahal kmrn udah ada yg bilang pakde top markotop nanganin bencana di facebooknya si jokowi
Balasan post itkgid
Agan2 ini yg pling logis ngomongnya. Ga saatnya kita bersarkas2 disaat spt ini...
Quote:


Sabar
Tukang pikul berasnya masih tekor
Pas presiden turun dpt bantuan, emang Jokowi presiden palu harus disitu mulu? Gubernur yg tinggal disitu mana? Dia wajib ngurusin dong....Dari Kader mana sih Gubernurnya??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di