alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penipuan akun akulaku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5693947868f61d8b4571/penipuan-akun-akulaku

Penipuan akun akulaku

Mohon bantuany akun akulaku saya telah di ambil alih/ditipu oleh seorang yang mengaku karyawan akulaku
Dan telah mentransfer limit kredit saya ke rekening mandiri yang bernama saya
Sampe saat ini saya msih bingung harus gimana lagi .
Udah lapor pihak akulaku tapi tak ada jwapan ,
Penipuan akun akulakuPenipuan akun akulaku
Diubah oleh: Dicky488
Kronologinya ga detail gan, jd gimana mau nolong, ga jelas lengkap kejadiannya gmn?
sedih gue tong baca nya wkkwkwkwkkwkwkkw
Penipuan akun akulaku
Quote:

ke rekening sendiri? emoticon-Bingung (S)
Balasan Post keripiksettan
Kan saya posting di fb nanya kenapa saya ga bisa beli barang lewat akulaku padal limitnya 4jt,

Kejadianya dia nelpon saya gan dia minta kode laporan,trus wa bilang kalo dia bisa bantu dengan cara suruh kirimin kode otpnya dan suruh uninstal apk dan download lagi,
Stelah saya kirim otpnya dan uninstal trus saya instal lagi ternyata udah ga bisa masuk lagi ,
Balasan Post Aa JaMbRoNg
Tapi saya ga punya rekening mandiri gan
Balasan Post Dicky488
Quote:


polos banget gan. biar jadi pelajaran aja yah emoticon-Smilie
itu akun ente emang dicuri. mending hubungin customer servicenya atau pihak bank ente.

btw salah kamar gan.
Balasan Post purelight123
Udah hbungin akuLaku tapi ga ada respon gan

Hehee maaf newbie gAn
Wkwkwk
Wajar klo salah kamar
Hhehee
Quote:

DASAR KAMPRET!!!! antek asing aseng pendukung cinak, pembela LGBT......umat ulama kardus penyembah kuburuan....respect dikit kek.... emoticon-Nohope

Dari pada nyinyir mending Tahlilin junjungan lo sana...
Penipuan akun akulaku




Quote:


Dan telah mentransfer limit kredit saya ke rekening mandiri yang bernama saya emoticon-Bingung

Btw...Ente salah kamar bre...coba ke...sebelah
Diubah oleh tanah.liat
Balasan Post Dicky488
Quote:


lapor pihak bank dulu aja gan. biasa lelet itu cs macem akulaku gitu.

lain kali jangan pernah kasih kode otp ke orang lain. apalagi yang ngaku² karyawan.
Balasan Post tanah.liat
Quote:



wanjir, udh kayak nyembah dewa aja

Quote:


Seperti itulah junjungan KAMPRET
Penipuan akun akulaku
Quote:


jadikan pembelajaran aja gan, kode OTP JANGAN PERNAH dikasih tau ke orang lain emoticon-Angkat Beer
Quote:


Inimah AkuGakLaku
ts ngapain ksh kode otp emoticon-Leh Uga
Balasan Post purelight123
Iya gan saya baru tau klo akulaku ga ada no wa nya
Balasan Post Xaruduy.dua
Quote:


Penipuan akun akulaku

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
pelajaran



JANGAN PERNAH NGASIH KODE OTP KE SIAPAPUN, SEKALIPUN NGAKU2 JOKOWI emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di