alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Saran dong gan/sist
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc5474a09a3954518b4567/saran-dong-gan-sist

Saran dong gan/sist

Quote:


Diubah oleh: .smith.
deketin aja trus, bawa santai aja temen lu itu
sering2 kencan sampe lepas birahi
abis itu lu ceritain dah lu udah ngapain aja sama doi ke temen lu itu emoticon-Toast
yah mumpung ada respon kan ya, skalian aja lah yaa..

beresiko ditolak juga klo cari yg lain yaa emoticon-Big Grin

tmn agan napa ga suka, kan udh mantan...

masih sekolah ya kalian?
Idup lu banyak gak enaknya. Ini gak enak, itu gak enak, terus enaknya gimana?

Ya kalo ngerasa gak enak sama temen lu sendiri, yaudah lu cari yang lain.

Cuman mantan doang kan? Kalo cuman mantan berarti udah END kan terus kenapa masih lu pikirin?

Alasan temen? Kalo temen lu masih jadian sama doi terus lu suka sama doi, baru lu gak enak.

Apa ada di otak lu punya pemikiran gak suka yang bekas temen sendiri?

Kalo gua jadi lu, sikat. Bodo amat dengan teman yang mantannya doi.
kalo gw sih malu yee... baru putus semalem langsung di deketin....Kalo ente ngerasa gak enak ya... ya.. yaudah gt cari yg lain. apakah ente ngerasa aji mumpung ?? kasian temen lu.. apakah ente jg gak ngerasa jd pelampiasan doang ??? harus lebih sadar diri...
Diubah oleh hutchikara
Quote:


hahahah emoticon-Wakaka parah juga lu gan.

Quote:


emang niatnya gitu gan hahaemoticon-Sundul Gan (S) , engga gan ane udah ga sekolah.

Quote:


SIKAT TERUSSSSSSSSSSSSemoticon-Big Grin
deketin aja terus laah kan udah jadi mantan, untuk temen ts yg masih care kalo bisa setir cw nya mundur perlahan dari temen ts .. takut terjadi sesuatu kalo masih kontakan & ts misalnya diterima jadi cowonya

kalo ga enakan dapetnya gaenak lagi loh gan .. masih ganenak ? ya cari yang lain aja gan gausah diambil yang ini..

saran ane sih banyak banyakin cari gebetan, minimal 3 cewe , biar alam yang seleksi mana yang lebih baik buat ts emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh lusilverstalker
Ku yakin pasti suatu saat, semua kan terjadi.. kau kan mencintaiku, dan tak akan pernah.. Melepasku.
Aku mau... mendampingi dirimu.
Aku mau.. cintai kekuranganmu.
Selalu bersedia bahagiakanmu
apapun yang terjadi.
ku janjikan aku ada.
Quote:


Mana cerita sang kakaknya? emoticon-Bingung
Jeda dari putus sampe jadian berapa lama?
Kalo sebentar mending yakinin lagi ~



Jangan buru-buru
semua butuh proses ~



emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di