alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc516edbd770053b8b4569/stres-pelajaran-hingga-patah-hati-4-kisah-tragis-pelajar-nekat-mengakhiri-hidup

Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup

Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup


Liputan6.com, Jakarta - Akibat terlalu stres dengan pelajaran hingga masalah patah hati membuat sejumlah siswa di beberapa sekolah nekat bunuh diri.

Mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup karena tak kuasa menahan tekanan yang selama ini dirasakan. Tentunya hal semacam ini jadi perhatian khusus apakah sistem pelajaran dan tingkah siswa di sekolah telah diperhatikan dengan baik.

Kasus bunuh diri sepatutnya bisa dihentikan agar tidak menciderai dunia pendidikan yang seharusnya bisa menciptakan generasi penerus sebuah bangsa.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 4 kisah tragis bunuh diri siswa yang pernah ada:

1. Bunuh Diri Karena Ujian Matematika

Spoiler for :


2. Gagal Ujian Nasional

Spoiler for :


3. Gagal Selesaikan PR

Spoiler for :


4. Patah Hati, Pelajar AS Tembak Mati Teman Lalu Bunuh Diri

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...ngakhiri-hidup


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: acabindonesia
Halaman 1 dari 4
lebay pake bundir
Quote:


Di mari juga banyak, apalagi yg udah pada mlendung perutnya...emoticon-Malu (S)


i beliv i can fly emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
gpp itung2 ngurangin orang bodoh, belum tau dia rasanya nasi padang lauk rendang sama es teh kali ya emoticon-Malu (S)
Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup
Yang macem gitumah Mental nya pada kerupuk!
Ane juga stress gan, kegiatan kuliah bikin frustasi dan depresi banget, rencananya semester ini mau mengakhiri hidup juga, tinggal modal berani nggaknya aja buat eksekusinya, yang pasti apapun metodenya pasti emang painful banget
Sepi euy hate btw emoticon-Rate 5 Star
Miris banget,,,

Stres Pelajaran hingga Patah Hati, 4 Kisah Tragis Pelajar Nekat Mengakhiri Hidup

harus kuat bre syaratnya
untuk tidak ditiru ya gan
njay gak mutu penyebabnya
Didikan lemah mental dan tidak punya daya juang ya begitu.
Kebanyakan dimanja.
Sejak dulu beginilah cinta, penderitaannya tiada akhir
- chupatkay
Diubah oleh kuroyukihimeaw
kebebasan memilih jalan hidup adalah hak semua manusia gan emoticon-Cool emoticon-Ngakak
makanya ngaji emoticon-Big Grin
sukurin mati, ogah kasian
lemah semua emoticon-Kemana TSnya?
Balasan Post meowzie
Quote:


Waa, jgn donk gan
Ane aja baru selesai sidang senin kemarin
Nikmati aj masa2 kuliah gan
Sesulit apapun yg nama'a perkuliahan
Hbis lulus bakalan kngen jugaemoticon-Big Grin
remaja sekarang kok mentalnya lemah banget ya bre emoticon-Bingung


apa perlu balik lagi ke metode pengajaran yang dulu guru galak gak segan menghukum murid tapi muridnya disiplin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di