alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahukah Anda, 5 Negara Ini Rupanya Tak Memiliki Pasukan Militer
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc4fc898e31bf07d8b4567/tahukah-anda-5-negara-ini-rupanya-tak-memiliki-pasukan-militer

Tahukah Anda, 5 Negara Ini Rupanya Tak Memiliki Pasukan Militer

Tahukah Anda, 5 Negara Ini Rupanya Tak Memiliki Pasukan Militer


Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah negara, pasukan pengaman atau yang dikenal sebagai anggota militer adalah hal yang sangat diperlukan. Di Indonesia, anggota militer disebut sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Salah satu peran dari TNI adalah sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara, demikian dikutip dari laman TNI.mil.id.

Sementara tugas pokoknya yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Namun, tidak semua negara di dunia memiliki anggota militer. Sejumlah negara ini bahkan hanya mempunyai polisi dalam jumlah kecil.

Seperti dikutip dari laman Wonderslist.com, berikut 5 negara di dunia yang tidak memiliki militer:

1. Kepulauan Marshall

Spoiler for :


2. Palau

Spoiler for :


3. Samoa

Spoiler for :


4. Nauru

Spoiler for :


5. Liechtenstein

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...asukan-militer


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
daerahnya kecil
boro2 pny....negaranya cimit cimit semua emoticon-Embarrassment
tapi perlindungannya ama si induk yg ono emoticon-Embarrassment
Kalau penduduknya ga terlalu banyak, jauh lebih efisien kalau hanya punya kepolisian saja, sedangkan untuk militer bisa menggunakan jasa private military saat ada konflik , karena biaya memiliki kekuatan militer yang ga pernah dipake dan kerjanya hanya makan, latihan , dan tidur saja sangatlah besar
Mereka mungkin berpikiran positif bahwa tidak akan terjadi perang dan gangguan keamanan dari luar negerinya.
takut presidennya dari militer kali, dilempar hengpon ntar


emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
tahu, krn sering dibahas emoticon-Shutup
Quote:


Ga ada hoax kali ya disono...emoticon-Malu (S)
Gak ada tentara-tentara cantik dong?

Tahukah Anda, 5 Negara Ini Rupanya Tak Memiliki Pasukan Militer
Liechtenstein pernah punya militer tp dibubarkan tahun 1868.
Kalo misalny diserang scara tiba'', trus gimana tuh ?
malaysia, singapure, brunei, papua nugini = negara2 sebesar upil tp tentaranya garang2... indonesia aja takut... karena..... isi sendiri...
malaysia, singapure, brunei, papua nugini = negara2 sebesar upil tp tentaranya garang2... indonesia aja takut... karena..... isi sendiri...
negara2 kecil Gan.. tinggi & berat anggarannya klo punya militer sendiri
Coba indo juga gitu..
jadi makin banyak pengangguran hahaha
Vatikan ga masuk ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Liechtenstein negara idaman ane nih
emoticon-Malu
ndak penting punya militer
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di