alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc4efd31e2e6007c8b4567/5-turnamen-esports-bergengsi-dengan-hadiah-terbesar

5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar

5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar

Hai agan-agan semua.... Terima kasih sudah mampir ke thread ane...

5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar

Quote:

5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar

Quote:

5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar

Berikut 5 top turnamen eSports bergengsi dengan hadiah terbesar yg pernah diadakan dalam dunia eSports

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


Sekian & Terima Kasih
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh: rahmat1501
Halaman 1 dari 3
Wah gokil sih gan emg Dota 2 kalo ada turnamen hadiahnya gede gede banget, langsung kaya mendadak emoticon-Ngakak
Balasan Post wahyuargian
Quote:

langsung berasa jadi sultan breeee
5 Turnamen eSports Bergengsi dengan Hadiah Terbesar
ini baru esport emoticon-Big Grin
Balasan Post whyyoubannedme
Quote:

yoi breee emoticon-Big Grin
dr pagi ky nya esport terus ._.
memotivasi anak agar mata nya minus emoticon-Wakaka
turnamen ml ga ada gan ??
kapan ane bs jadi sperti itu ya emoticon-Betty (S)
test gan
pinter si Gaben, hadiahnya dari orang2 yg beli compendium, yg beli compendium juga banyak dapat hadiah in game yg keren2emoticon-thumbsup
dota emang paling mantep emoticon-Traveller
masuk pejwan nih? btw setuju ane ama atas ane tapi sayang kok dota mulai berkurang ya pemain nya 😔
Rata rata dari Dota sama LoL, berharap ada game bertema fps di turnamen eSport nantinya emoticon-Matabelo
25 jt dollar nek nggo tuku krupuk ro slondok oleh pirang karung yak emoticon-Bingung

Gek 25 jt dollar nk di rupiahne nol e piro yak emoticon-Bingung
yang judul nya berbau esport sering jadi ht gan.
25 jt dollar nek di rupiahne pecahan 100 rupiah pirang truck yak 😓
mau dong
Quote:


hahahahha
Memotivasi umat agar berkhayal. Akhirnya waktu terbuang sia2. Masuk keranah esport lebih susah timbang jadi artis. emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di