alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc47ec1cbfaa6b3f8b4572/kesepian-5-tokoh-drama-ini-bisa-jadi-sumber-penyemangatmu

Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu

Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu

Sebagai makhluk sosial kita pasti membutuhkan keluarga, teman atau sahabat untuk berbagai saat kita sedang mengalami suatu masalah ataupun kebahagiaan. 

Tetapi, bagi kalangan anak yang baru menjalani hidup sendiri tanpa keluarga di luar kota dan meninggalkan sahabat atau teman-teman lama pasti pernah mengalami yang namanya kesepian. Apalagi jika kamu benar-benar sudah tidak memiliki keluarga atau sudah terlahir sebagai anak yatim piatu. Hal itu pasti sangat sulit kamu hadapi terlebih jika maslaha yang kamu hadapi sangat rumit. 

Tapi jangan terlalu lama bersedih ya guys, percayalah bahwa sesudah kesulitan itu ada kemudahan dan kamu bakal kembali menemukan orang-orang yang mau menjadi keluarga, teman atau sahabatmu seperti yang dialami oleh 5 tokoh drama Korea di bawah ini. 


1. Go Bok Sil
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
Go Bok Shil, adalah seorang gadis desa yang hidup sebatang kara setelah neneknya meninggal dan adiknya pergi dari rumah. Dia yang tidak pernah sama sekali keluar dari desa pergi ke kota untuk mencari sang adik. 

Berkat kepolosan dan semangat serta pikirannya yang positif, Go Bok Sil mampu bertahan hidup di kota. Ia bertemu orang baik yang membantunya mendapatkan sebuah pekerjaan sampai akhirnya dia kembali dipertemukan dengan banyak orang baik lainnya sehingga dirinya tidak lagi merasa sendiri dan kesepian.


2. Ji Eun Tak
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
Ji Eun Tak awalnya hidup sendirian karena diusir oleh keluarga bibinya setelah sang ibu meninggal. Ji Eun Tak menjadi sebatang kara dan akhirnya sempat tidak pergi ke sekolah untuk beberapa waktu demi mencari pekerjaan guna menafkahi dirinya sendiri, sampai akhirnya ia dipertemukan dengan seorang Goblin dan tinggal di rumahnya.

Meski dia bisa saja meminta bantuan kepada Goblin, tapi dia tetap memilih untuk bekerja sambilan sehingga dapat memenuhi kebutuhannya. Walau hal tersebut hanya terjadi di drama korea, tetapi ketegaran dan kemandiriannya patut ditiru ya guys!


3. Hae Soo/Ko Ha Jin
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
Ko Ha Jin adalah seorang wanita di abad ke-21 yang patah hati karena kekasinya berselingkuh serta mencampakkannya. 

Di saat ia frustasi dan putus asa ia pergi ke sebuah danau dan melihat seorang anak kecil yang hendak tenggelam. Bermaksud menyelamatkan anak tersebut ia terjun ke danau, tetapi tiba-tiba terjadi gerhana matahari total yang menyebabkan ia tertarik ke dasar jurang. 

Ketika terbangun, ia menemukan dirinya berada dalam tubuh gadis yang bernama Hae Soo yang saat itu berusia 25 tahun dengan setting waktu di zaman dinasti Goryeo. Tentu hal ini membuatnya sangat terkejut dan merasa asing tetapi ia akhirnya mampu beradaptasi dengan tubuh baru dan lingkungan kerajaan. 

Meski banyak konflik berat yang harus ia hadapi di zaman itu, tetapi Ko Ha Jin seolah menemukan kenangan dan keluarga baru hingga ia kembali ke abad 21.


4. Seo Woo Ri
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
Seo Woo Ri yang merupakan seorang pelajar di sekolah musik awalnya hidup bahagia bersama paman dan bibinya setelah kedua orang tuanya meninggal. 

Sayangnya, sebelum impiannya untuk menjadi seorang pemain biola profesional berhasil ia raih, ia justru mengalami sebuah kecelakaan yang membuat hidupnya berubah. Setelah kecelakaan itu ia mengalami koma selama 13 tahun lebih. Waktu yang sangat lama membuat ia kehilangan jejak paman dan bibinya semenjak ia tak sadarkan diri. 

Woo Ri akhirnya kabur dari rumah sakit dan sempat hidup menggelandang di jalanan, ia sangat sedih karena tidak punya siapa-siapa lagi sampai akhirnya ia bisa bertemu dengan orang-orang baik yang kini tinggal di rumahnya dulu dan mau membantunya sampai ia kembali menemukan paman dan bibinya. 

Kisah Seo Woo Ri ini setidaknya bisa menunjukkan bahwa masih banyak orang-orang baik yang mau membantu kita layaknya keluarga.


5. Shim Cung
Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu
Shim Cung secara tidak sengaja harus berurusan dengan manusia gara-gara sebuah gelang yang diinginkan Joon Jae. Joon Jae berbuat baik pada Shim Cung agar bisa mendapatkan gelang yang bernilai tinggi tersebut. Sayangnya Shim Cung terlanjur jatuh cinta pada Joon Jae karena kebaikannya. 

Joon Jae akhirnya meninggalkan Shim Cung sendirian setalah berhasil mendapatkan gelang berharga. Shim Cung yang polos dan tidak tahu caranya berbicara akhirnya hanya bisa berharap dan menunggu Joon Jae tanpa bisa melakukan apapun. Sampai akhirnya Joon Jae merasa bersalah dan kembali menjeput Shim Cung. 

Jadi untuk kamu yang merasa pernah ditinggalkan, jangan sedih ya guys suatu hari pasti orang tersebut akan kembali. Kalaupun tidak itu berarti kamu akan menemukan orang baru sebagai penggantinya.

Memang kisah tersebut hanya terjadi di drama. Namun tidak ada salahnya dijadikan sebagai motivasi untuk menghibur diri, terutama ketika kamu sedang merasa kesepian.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu 5 Alasan Ini Bikin Kamu Nyesel Jika Gak Nonton 100 Days My Prince

- Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu Anti Gabut 5 KDrama Kece Bulan Oktober Ini Siap Temani Weekend mu

- Kesepian? 5 Tokoh Drama Ini Bisa Jadi Sumber Penyemangatmu 15 Foto Sebelum Sesudah Oplas Cowok Korea Jadi Setampan Lee Min Ho

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di