alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc44d896bde683608b4572/keren-parah-5-film-india-genre-action-yang-dibintangi-shahrukh-khan

Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan

Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan

Para pecinta film Bollywood ataupun bukan, pastinya pernah dong mendengar nama Shahrukh Khan? Ya, aktor papan atas India yang begitu populer. Shahrukh Khan ini terkenal dengan image yang kerap membintangi film bergenre romantis.

Namun ternyata, selain tampil keren dalam banyak film romantis, Shahrukh Khan ini juga bisa akting sangar dalam film action. Seperti lima film ini nih, totalitas aktingnya bakal bikin kamu tambah ngefans.


1. Don 2
Don 2 dirilis pada tahun 2011, dalam film ini Shahrukh Khan akan beradu akting dengan aktris cantik Priyanka Chopra. Shahrukh Khan sendiri akan berperan sebagai mafia bernama Don. Ia merupakan raja mafia di Asia yang kini membidik kartel Eropa. Namun ia mengalami banyak rintangan termasuk upaya pembunuhan dirinya.

Akhirnya Don pun pergi ke Malaysia dan menyerahkan diri kepada Roma (Priyanka Chopra) yang mana telah bergabung Interpol, dan Inspektur Malik (Om Puri). Don akhirnya dipenjara dan dijatuhi hukuman mati. Disana ia bertemu rival lama Vardhaan (Boman Irani). Keduanya pun bekerja sama untuk melarikan diri dari penjara, dan setelah berhasil lolos mereka berencana perampokan bank.


2. Chennai Express
Chennai Express ini merupakan film bergenre action dan komedi yang dirilis pada tahun 2013. Shahrukh Khan akan berperan sebagai Rahul, seorang pemuda yatim piatu yang dirawat nenek dan kakeknya. Suatu hari kakeknya meninggal, ia pun diminta sang nenek untuk menebar abu sang kakek di dua tempat berbeda.

Rahul menaiki kereta Chennai Express, namun ditengah perjalanan ia menolong seorang perempuan untuk menaiki kereka yang mana telah berjalan, Rahul jatuh cinta kepadanya. Ia juga menolong tiga pria untuk bisa naik kereta. Wanita itu ternyata anak dari seorang bos mafia dan tiga pria yang ditolongnya merupakan suruhan ayah wanita itu untuk membawa kembali anaknya. Dari situlah perjalanan Rahul dimulai.


3. Happy New Year
Happy New Year merupakan film yang dirilis pada tahun 2014 dan bercerita tentang 6 orang sahabat, yaitu Charlie (Shahrukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah) yang mengikuti sebuah kompetisi tari internasional.

Rupanya dibalik mengikuti kompetisi tari internasional, niat asli keenam sahabat itu adalah untuk balas dendam kepada Charan (Jackie Shroff) yang telah memfitnah ayah Charlie dengan mencuri berlian miliknya yang disimpan ditempat mereka kompetisi tari, di Dubai. Akankah mereka berhasil? Kamu bisa menontonnya sendiri.


4. Dilwale
Dilwale ini dirilis pada tahun 2015 dan bergenre romantis, action sekaligus komedi. Bercerita tentang dua kelompok gengster yang diketuai Randhir Bakshi (Vinod Khanna) dan Malik (Kabir Bedi) yang saling bermusuhan. Dalam film ini Shahrukh Khan akan berperan sebagai Raj, anak angkat Randhir yang ditunjuk sebagai pemimpin dan mengambil seluruh emas dari Malik.

Raj merupakan sosok yang keras, namun ia bisa berubah setelah bertemu dengan Meera (Kajol). Hubungan romantis mereka berakhir karena sebuah penghianatan. Keduanya pun menjadi saling membenci.

Dibalik itu, Raj mempunyai adik laki-laki bernama Veer (Varun Dhawan). Suatu hari Veer jatuh cinta kepada Ishita (Kriti Sanon) yang ternyata adalah adik Meera.


5. Raees
Raees merupakan film yang dirilis pada tahun 2017. Cerita bermula pada tahun 80-an, seorang anak kecil bernama Raees tinggal bersama ibunya di Gujarat, negara bagian paling barat India. Raees menjadi kurir pengantar miras, dan setelah dewasa ia menjadi bos kartel penyelundup miras yang paling dicari dan diinginkan nyawanya oleh pihak berwajib.

Tak ada yang dapat menyentuh Raees, sampai akhirnya ia berurusan dengan ACP Majmudar (Nawazuddin Siddiqui) seorang polisi idealis yang tangguh dan ingin memberantas bisnis ilegal milik Raees.

Nah, itulah lima film keren genre action yang dibintangi Shahrukh Khan. Bisa jadi referensi film untuk kamu tonton.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan 8 Film Terbaik yang Dibintangi Priyanka Chopra Sudah Nonton

- Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan Bikin Haru 6 Film India Ini Ajarkan Tentang Arti Keluarga

- Keren Parah! 5 Film India Genre Action yang Dibintangi Shahrukh Khan Cerita Inspiratif 9 Film India Ini Diangkat dari Kisah Nyata

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di