alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Puji Atiqah Hasiholan Mau Jaminkan Diri buat Ratna
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc41f054c07a12148b4575/sandiaga-uno-puji-atiqah-hasiholan-mau-jaminkan-diri-buat-ratna

Sandiaga Uno Puji Atiqah Hasiholan Mau Jaminkan Diri buat Ratna

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengomentari artis Atiqah Hasiholanyang mau menjaminkan diri kepada Polda Metro Jaya, agar penahanan sang ibu, Ratna Sarumpaet, ditangguhkan.

Atiqah dan anggota keluarga Ratna Sarumpaet lainnya, mau menjaminkan diri agar ibu mereka dilepaskan dari tahanan Polda Metro Jaya.

Ratna sudah 4 hari meringguk di sel tahanan polda, karena menjadi tersangka kasus penyebaran hoaks alias informasi bohong.

"Saya apresiasi. Luar biasa itu, patut diapresiasi bahwa anak yang sangat berbakti kepada orang tua," kata Sandiaga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Namun, saat ditanyakan perihal pemberian bantuan hukum untuk Ratna Sarumpaet yang notabene eks juru kampanyenya, Sandiaga enggan berkomentar.

Dirinya menyerahkan kewenangan seluruhnya kepada tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno

Badan pemenangan dikelola Pak Sufmi Dasco Ahmad. Dia yang akan menyampaikan posisi kami dari segi hukum," pungkasnya.

Untuk diketahui, keluarga resmi mengajukan permohonan kepada penyidik Polda Metro Jaya, agar penahanan aktivis sosial Ratna Sarumpaet dalam kasus penyebaran hoaks bisa ditangguhkan.

Surat permohonan penangguhan penahanan itu diwakili tim pengacara Ratna Sarumpaet, Senin (8/10/2018).

Pengacara Ratna, Insank Nazrudin mengatakan, seluruh keluarga termasuk artis sekaligus putri sang aktivis, yakni Atiqah Hasiholan, memberikan jaminan kepada polisi supaya permohonan penangguhan penahanan terhadap wanita berusia 70 tahun itu bisa dikabulkan.

https://www.suara.com/news/2018/10/0...iri-buat-ratna

Anak yg berbakti itu gak gelapin tanah bapaknya emoticon-Traveller


Sandiaga Uno Puji Atiqah Hasiholan Mau Jaminkan Diri buat Ratna
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mas rio marah lo
Quote:
salut buat atiqah... emoticon-shakehand
love youu bang unoo....
Ngapain si bango ikut campur
Dia aja mau laporan RS plus ditinggal kabur RS..berengsek mudah2an RS nyanyi dh kelakuan koalisi hoaxemoticon-DP
Utang 70jeti jaminannya si atiq@h mah gw siap nalangin ...
jadi gini.. ngmng plintut plintut
apaan sih lu nok

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sandiaga Uno Puji Atiqah Hasiholan Mau Jaminkan Diri buat Ratna
anak yang berbakti emoticon-Recommended Seller

Lagian aneh juga sih masalah cuma bohong aja kok sampai ditahan gitu, kalau begitu semua orang yang berbohong di negara ini harus ditahan juga dong
masallah sekali
Anak berbakti.
Quote:


Makanya nonton komentar mahfud md di TV one donk.. Gw aja rajin nonton TV one..
Quote:


Masih terguncyang gan dia... krn junjungannya kebukti ngomong hoax

Jadi otaknya lebih miring dr biasanya
uno....uno.......ngomong opo koe kui
Quote:


betul gan.. masih belum pulih total... emoticon-Leh Uga
hati" pak polisi, mending ditahan aja RS, itu demi keselamatan si RS sendiri

emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Iya orang orang udah di atas bukit.. Dia masih di daratan...
jadi maksudnya tahanan rumah?
boleh aja sih, tapi kalau udah terdakwa masuk bui lagi ya emoticon-Smilie
Salut buat atiqah. Walaupun ngebela orang bebal kayak gini percuma. Karena dia akan mengulangi perbuatannya di masalah yang lain. Yang ada nanti atiqah kaga kerja. Kerjanya cuma ngebela orang bebal doang. emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo cuma.bohong udah punya istri tapi ngaku blom punya istri supaya bisa kimpoiin perawan lugu sih gpp om. Paling cuma heboh di keluarga doang kalo ketauan. Kalo ini kan udah menyebabkan keresahan dan keributan secara nasional. Itu sebetulnya tuntutannya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh sigumbagumba
Quote:


Nggih Ndoro, setuju
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di