alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc3b185a5163283c8b4572/kenapa-cowok-pribumi-susah-dapetin-cewek-chinnes

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

        Tidak bisa dipungkiri pesona cewek Chinese itu luar biasa. Mereka banyak yang cantik, tubuhnya semampai, kulitnya putih bersih, plus mata sipitnya yang bikin kecantikan mereka makin sempurna. Namun, ibarat kita mencari permata di Sungai Ciliwung yang butek, emang sama sekali nggak mudah untuk mendekati mereka, bahkan bisa dibilang mustahil. Terlebih jika status kita terlahir sebagai cowok pribumi.

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

     Jangan ngarep jadi pacar, berteman aja kadang susah luar biasa, meskipun nggak semua cewek Chinese kayak gitu sih. Lalu, penasaran nggak sih kenapa mereka susah banget didekati? Ternyata mereka punya alasan sendiri. Nah, berikut adalah hal-hal yang membuat mereka terkesan tidak mau dengan cowok pribumi :

1. Ras

Ras adalah alasan kuat kenapa mereka susah sekali didekati. Kebanyakan orang Chinese punya mindset jika orang China ya harus berpasangan dengan orang China pula. Alasannya karena dengan berpasangan dengan sesama Chinese, keturunan mereka kalau menikah nanti akan tetap murni

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Setiap orang dari golongan tertentu memang seperti ini, misalnya wanita Arab. Tujuannya biar nggak mati ras aslinya. Nah, ketika berpasangan dengan pribumi dan akhirnya menikah, tentunya anaknya nanti berdarah campuran. Sebenarnya nggak masalah sih, malah anak keturunan Chinese dan pribumi biasanya cakep-cakep.

2. Budaya yang berbeda

Budaya yang berbeda juga jadi alasan kenapa cewek Chinese itu pasang tameng tinggi-tinggi sama orang pribumi. Memang sih kadang ada nggak enaknya jika kita berpasangan dengan yang bukan dari satu daerah, suku dan lainnya, yang berbeda secara budaya. Ketidakcocokan dan ketidaknyamanan yang pada akhirnya dirasakan.

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Mungkin selain ketidakcocokan, ogah ribet jadi alasan mereka menganggap cowok pribumi bagai angin lalu. Nah, masalah budaya ini kadang juga nyrempet-nyrempet ke arah kepercayaan. Kalau udah di titik ini emang susah sih mau diapa-apain. Jika dipaksakan yang ada nantinya adalah kisah cinta yang tak direstui dan kontroversial.

3. Agama

Okelah kita bisa menerima semuanya, budaya China dan macem-macemnya itu. Namun ketika perbedaannya adalah karena agama, maka kita nggak bisa apa-apa. Agama adalah masalah prinsip, terlepas dari si cewek Chinese ini cantik banget, agama dan kepercayaan adalah hal yang seharusnya lebih diprioritaskan.

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Masalah bakal kelar jika mereka bisa menerima perbedaan ini dengan mengikuti kita dalam beragama. Tapi, kalau masing-masing kuat pendiriannya ya sudah nggak ada jalan lain selain putus. Makanya, mungkin gara-gara tahu nantinya akan ribet begini, cewek Chinese cenderung defensif.

4. Anggapan Pria Pribumi Nggak Bisa Memberikan Kebahagiaan


Emang nggak bisa dipungkiri kalau orang-orang China itu rata-rata berduit dan kaya. Dan karena sudah seperti itu, masing-masing udah nggak perlu susah untuk mencari kebahagiaan. Bahkan ini juga sudah cukup untuk membiayai kehidupan setelah menikah nantinya. Belum lagi warisan usaha orangtua bakal makin bikin hidup ke depan adem ayem.

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Bagaimana dengan kita para pribumi? Kecuali kita adalah anak orang kaya, maka sudah pasti hidup akan lebih susah dan penuh perjuangan. Berani mendekati cewek Chinese berarti kamu sudah siap untuk menjamin mereka di masa depan. Masalahnya, orang-orang China kebanyakan punya mindset jika pribumi orangnya nggak bisa diandalkan. Boro-boro menghidupi pasangannya dengan layak, menghidupi diri sendiri saja kadang susah. Betul gitu nggak, Bro?

5. Kebanyakan dari mereka dijodohkan

Nah, kalau alasan ini kita nggak bisa ngapa-ngapain. Skakmat. Sudah punya jodoh atau dijodohin, emang apalagi yang bisa kita lakukan? Mau nikung pun pikir-pikir. Alasan perjodohan ini juga yang membuat mereka, para cewek Chinese itu tidak mau dengan pribumi. Kalau sudah begini sih mungkin mereka juga tak mau dengan pria China. Lha wong sudah ada yang punya.

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Jodoh memang nggak ada yang tahu. Bahkan sekalipun sudah tunangan dan sebagainya, kalau takdirnya pisah ya bubar. Tapi, setidaknya punya jodoh jadi alarm bagi diri sendiri kalau sudah tidak perlu lagi open relationship. Semua cewek kayak gitu nggak cuma yang Chinese aja.

6. Ditentang Orang Tua

Bolehlah pada akhirnya kita bisa menjalin kasih dengan cewek Chinese dambaan kita. Namun pada akhirnya, hubungan ini akan berjalan tidak mulus. Faktor utamanya tentu adalah orangtua si cewek. Orangtua Chinese terkenal sangat tegas kepada anak-anaknya. Nggak cuma untuk hal-hal prinsip seperti pendidikan dan menjaga adat, tapi juga soal-soal yang beginian

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Percayalah hanya satu dari seratus ribu orangtua Chinese yang mengizinkan anak mereka dipacari pria pribumi. Itu pun biasanya saratnya juga susah minta ampun. Terutama soal jaminan hidup di masa depan dan juga agama.
Tapi yang perlu kita ingat, nggak semua cewek Chinese ogah sama pribumi. Banyak kok para laki-laki yang sukses menikahi wanita China impian mereka. Namun satu hal dari persamaan pasangan beda ras itu, mereka pasti mengalami salah satu poin di atas. Jadi, nggak ada cerita cinta yang mudah dan mulus seperti jalan tol baru dibuka.

Kesimpulannya, siapa pun itu, kalau kita sayang dan yakin maka kejarlah. Pasti emang ada cobaannya sebagai ukuran nilai kepantasan kita untuknya. Bahkan cewek Chinese kalau kita berjuang dengan keras, mereka pasti luluh juga. Tapi jangan lupa pas PDKT bawa sertifikat rumah dan BPKP mobil ya.


Quote:

Diubah oleh KokGwGanteng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Hehehe senyumin aja deh

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-
Diubah oleh kruingputih3
Mantan ane chinese semua gan, kalo buat pacaran menurut ane fine" aja pacaran sama cowok pribumi, cuma kalo buat sampe nikah kaga dibolehin gan 😂, rata" yang di izinin sampe nikah biasanya cowoknya udah mapan atau tajir gan wkwkwk
Temen ane bini nya oriental bree dan alhamdulillah langgeng.
Mungkin agan kurang tulus kali sama gebetannya.
Sebenernya bukan susah.. tapi mungkin ga mau..
Kalau kata bokap gw sih orang chinese emang mandang rendah orang pribumi sih,beliau dulu dapetin nyokap aja sampai jungkir balik gak karuan,yang penting kata bokap gw buktiin kalau kita tulus dan bisa ngebahagiain anaknya,dan itu terbukti dari bokap gw yang jadi mantu kesayangan keluarga besar nyokap gw yang cina tulen,padahal bokap gw mantu yang pribumi sendiri
amoy memang beda...

amoy emang lebih legit...

emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO
cewe jaman now sukanya sama yg blacked bre emoticon-Leh Uga
jadiin pacar bisa lah emoticon-Big Grin
kalo buat nikah susah itu
Quote:


emoticon-Leh Uga
Setuju tuh, ane aja punya kawan katolik (jawa tulen) sama cewek chinese yang sama. Namun pada akhirnya tembok rasial emang lebih tinggi daripada gereja hahaha. Namun memang ada kenalan yang lebih tua dan berhasil, cowok pribumi dan cewek chinese, sama-sama agamanya namun profesi juga sama-sama dokter. Yang jelas keinginan dari 2 belah pihak harus bener kuat. Itu aja.

*ane gak pernah pacaran sama cewek chinese, bukan nolak, gak pernah kesempatan aja.
Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-

Kenapa Cowok Pribumi Susah Dapetin Cewek Chinnes -__-


emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
cinta harus diperjuangkan
Balasan post faqih22111988
Salut ama bokap ente gan emoticon-Shakehand2
Balasan post iyanawaludin
emoticon-Salam Kenal Thats right gan
smua boleh klo cowoknya kaya dan seiman.. (kdg ga seiman gpp sih, yg penting kaya)
emoticon-Ngacir2 nyari cewek muslimah chinese ah
Siapa tau jodoh
sampe sekarang belom kesampean gan, kalopun kesampean pasti perang dunia ketiga

*ane dah nikah btw emoticon-Wkwkwk
atau kalo mau yg chinese, jangan yg indo

emoticon-Malu
mangkany nyari cewek cinak di pedesaan, pasti mau dideketin apalagi dinikahin
asal ente musti tajir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di