alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berpelukanlah karena itu menyehatkan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc341d1cbfaad81c8b4572/berpelukanlah-karena-itu-menyehatkan

Berpelukanlah karena itu menyehatkan

Berpelukanlah karena itu menyehatkan


Pasti agan dah gak asing lagi liat orang pelukan di acara tv bahkan acara anak seperti kartun dan lainnya

emoticon-Malu


Dulu ada acara anak 90'an yang identik dengan berpelukan, yap benar teletubbies.

emoticon-2 Jempol


Jangan remehkan pelukan, ternyata menurut para psikolog berpelukan bagus buat kesehatan. Kenapa bisa?

Simak aja langsung

emoticon-cystg




Quote:




Nah buat agan yang punya pasangan, jangan sungkan sering-sering berpelukan. Banyak manfaatnya loh ternyata.

emoticon-Big Kiss


Buat agan yang jomblo jangan berkecil hati, ada cara lain juga kok di atas.

emoticon-Hammer2


Semoga threat ane bermanfaat yah gan

emoticon-Shakehand2





Halaman 1 dari 5
Asal jgn sama maho....
Berpelukanlah karena itu menyehatkan
Berpelukanlah karena itu menyehatkan
berpelukan dengan istri tercinta
Berpelukanlah karena itu menyehatkan

Asal berpelukan sambil ++ sama bini orang
mohon diperjelas gan, apakah ada perbedaan berpelukan dengan sesama jenis (maho), lawan jenis (pacar), dan lawan jenis lainnya (pacar orang lain) emoticon-Wink
tergantung...klo ke lawan jenis jelas...tapi kesesama???emoticon-Takut
Quote:

Yoyo gan ama binor
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Ajaran haram
Jangan keseringan bree
teletabis
kalau meluk pacar atau bini mah enak2 aja emoticon-Malu
kissing jg menengkan hati bukan? kentang atuh pelukan doang emoticon-Leh Uga
meluk guling ae bre, kebetulan lagi ujan nih
hati hati si gudfren sama elang teman juga awalnya cuma berpelukan
Klo pelukan sm lawan jenisbawaanya jd kepengen...

Berpelukanlah karena itu menyehatkan
Bercinta jg lbh menyehatkan..
Gak bisa bercinta, masturbasi jg oke..
Onani kegiatan sehat dan murah
iya sih gan, apalagi pelukan ama orang yang kita sayang...
pastinya selain bikin kita tenang ya bikin kita nyaman juga...
tapi sayang banget orangnya udah kaga ada
woohhhh
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di