alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Lebay Periksa Amien Rais
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc327a98e31b624f8b4567/polisi-lebay-periksa-amien-rais

Polisi Lebay Periksa Amien Rais

Polisi Lebay Periksa Amien Rais

Pihak kepolisian rencananya akan memeriksa politisi senior Amien Rais sebagai saksi dalam kasus dugaan kabar bohong yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet.

Pemeriksaan ini pun menjadi polemik. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief pun mengkritiknya.

“Tindakan lebay memeriksa Amien Rais dalam kasus Ratna Sarumpaet. Hanya menciptakan ketegangan politik yang enggak perlu. Membuka pintu politik jalanan. Atau memang tujuannya itu,” kata Andi Arief dalam twitnya di akun @AndiArief_, beberapa saat lalu, Selasa (9/10).

Menurut Andi, Polda Metro Jaya seharusnya fokus pada pemeriksaan Ratna Sarumpaet saja. Sebab, pihak kepolisian belum tuntas dalam memeriksa Ratna yang notabene merupakan sumber dari kabar bohong.

“Bagaimana mungkin mau mengadili yang lain sementara sumber utama belum ada kepastian hukumnya. Kalau dibilang Dungu nanti marah,” tambah Andi Arief.

Andi Arief dengan tegas mengatakan, rezim dan pendukungnya sama saja, berakal pendek. Imajinasinya mencapai stabilitas dengan cara memenjarakan orang.

“Sebesar apapun orang dipenjara tak akan mengubah kerja-kerja yang amburadul. Satu tokoh dipaksa meringkuk, sejuta dendam akan bertumbuh,” demikian Andi Arief.

kolam

rejim panik takut diganti bermental babi hutan kata rocky gerung,
rs sudah nenek2 masih diperalat dikriminilisasi untuk jatuhkan lawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalo bersih kenapa risih emoticon-Big Grin
Polisi Lebay Periksa Amien Rais
Orang ini yang lebay emoticon-Smilie
Mengapa sih dengan Polisi? Takut digigit apa?

Lagi saja, kalau bersih kenapa risih? Polisi cuma minta keterangan untuk kasus ini.
jadi gini.. yg lebay drdl juga smua org dah tau
klo ada org yg besebrangan ditangkap blg jgn intervensi ramai2 gruduk polkis utk cpt selesaikan kasus
pas glongannya kena ramai2 blg kriminalisasi polisi ditutut sudahi kasusnya

wong dungu otak kebalik

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Polisi Lebay Periksa Amien Rais
Ts nya salah makan taik kah ?
emoticon-Imlek
Hanya menciptakan ketegangan politik yang enggak perlu. Membuka pintu politik jalanan

ngancam?
emang kalo koalisi wowo otomatis kebal hukum gitu?
sapa yg jablay?emoticon-Confusedemoticon-EEK!
klo meriksa andre darwis baru lebay.
TS nya lebay amat emoticon-Ngakak

Polisi Lebay Periksa Amien Rais
kenapa jadi semakin banyak orang dungu di kubu prabowo..jangan2 memang peyakit dungu ini menular..
ayo tambah panik lagi gw seneng koq kalian jungkir balik dan semoga berakhir di bui emoticon-Wkwkwk
kalau bener santai aja mbah
















emoticon-Cool
Balasan post sam86
"Jangan takut dulu, belum-belum sudah ketakutan. Tenang saja, itu hanya mengklarifikasi informasi yang diterima penyidik," ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Tuh mbah Min, pak polisi sudah ngomong, nggak usah takut.

Bawa pispot boleh kok, kali aja ngompol.
Balasan post sam86
Quote:


menular dan berbahaya bro, soalnya klo udah ktularan ga nyadar... dan nyebarin lagi

Stupidity is an incurable disease
Polisi kan menjalankan tugasnya, yg dipanggil ya sportif dong, kan emang salah tuh kemarin-kemarinnya emoticon-Traveller
Artinya kepolisian sudah mendapat bukti kuat buat menyeret Amien.
Mungkin dari data HP atau Laptop RS.
Kita tunggu perkembangannya.
Terbukti Jokowi GAGAL dalam menurunkan tingkat kebodohan di Indonesia. Masa Capres bisa isi koalisinya dongok semua kayak gini.
mantap buzzer damage control, kerja yang keraaasssssemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
fokus ke anaknya dulu aja si jalang hanoman
pendidikan cuma sarjana kedokteran gigi, profesi cuma presenter dan penulis buku
tapi paling ngotot mengklaim si valak benar dianiaya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di