alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc30841a9975e2248b4567/khabib-vs-mcgregor-rommy-bicara-juara-bertahan-tekuk-penantang

Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang

Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang Foto Khabib saat meninju McGregor (Harry How/Getty Images/AFP)
   
Jakarta - Tarung UFC MMA antara Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor menyita perhatian dunia, termasuk kalangan politikus Indonesia. Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy membandingkan duel tersebut dengan situasi politik di Indonesia saat ini.

"Masih ramai soal pertandingan UFC kemarin antara juara bertahan @khabib nurmagomedov melawan @thenotoriousmma/Conor McGregor," kata Rommy di Instagram resminya, Selasa (9/10/2018).

Khabib yang merupakan juara dunia bertahan kelas ringan UFC, disebut Rommy terus diprovokasi McGregor yang notabene penantang. Tindakan brutal dilakukan Conor dan tim sebelum pertandingan dimulai.


Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk PenantangJokowi dan Ketum PPP Rommy


"Si penantang @thenotoriousmma berkali-kali memprovokasi sebelum pertandingan dengan melempari bus bahkan menghina ayah dan agama Islam yang dianut @khabib_nurmagomedov," katanya.

"Namun sang juara bertahan tetap diam hingga akhirnya di hari pertandingan dia mampu meng-KO McGregor hanya dalam 4 ronde," imbuh dia.

Potret duel yang disebut-sebut terbesar dalam sejarah UFC itu, kata Rommy, mirip kondisi politik di Indonesia saat ini. Rommy menyebut, penantang--termasuk di kontestasi politik--memang kerap melakukan provokasi.

"Di banyak pertandingan/kontestasi, penantang memang akan agresif melakukan provokasi apalagi jika mengetahui kualitas lawan lebih unggul. Hal ini mirip dengan situasi politik Indonesia akhir-akhir ini," pungkasnya.(gbr/dnu)

https://news.detik.com/berita/d-4248...wp_nhl_judul_2

"Si penantang @thenotoriousmma berkali-kali memprovokasi sebelum pertandingan dengan melempari bus bahkan menghina ayah dan agama Islam yang dianut @khabib_nurmagomedov," katanya. 

"Namun sang juara bertahan tetap diam hingga akhirnya di hari pertandingan dia mampu meng-KO McGregor hanya dalam 4 ronde," imbuh dia.

"Di banyak pertandingan/kontestasi, penantang memang akan agresif melakukan provokasi apalagi jika mengetahui kualitas lawan lebih unggul. Hal ini mirip dengan situasi politik Indonesia akhir-akhir ini," pungkasnya.(gbr/dnu)

sa ae ni om rommy kalo ngomong suka bener, khabib = Jokowi sama2 juara bertahan emoticon-Embarrassment

ape lo ape lo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh sudarmadji-oye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
EMG SIH KALO DILIAT2

prabowo rada mirip mcGregor.. petakilan, songong dll dll. emoticon-Ngakak
Pertanda nih dari bang Khabib fighter idola gw. Kampret mana suaranya??
klo khabib pisang tegang keras betul udah lama kabur terkaing2 ke arab saat ngelawan jokowi
Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang
Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang

Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang
Balasan post turnbackidiot
Quote:


nah tuh tau gan emoticon-Big Grin
Balasan post adamyvon
emang yg presiden skg siape bray?
bukan presiden kuda ye emoticon-Big Grin
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


singa gurun gan emoticon-Big Grin
polisi udah resmi bilang kabur gak ada yg berani laporin ntu polisi ke polisi emoticon-Hammer2
Balasan post silents.
Quote:


ngambil khabib duluan om sbg petahana, cerdas emang si romi emoticon-Big Grin
nasbung capek2 viralin, yg ngambil koalisi pemerintah sbg juara bertahan, kan nasbung bego emoticon-Big Grin
haram coi olahraga kaya gitu. sia sia ibadahmu
Disambungin ke politik emoticon-Ngakak

Kemaren ke agama emoticon-Ngakak
Balasan post egoldnih
Quote:


nah ilmu baru ni, emang ada hadist atau ayat Quran yg ngelarang ufc gan? surat apa namanya? surat UFC?
Balasan post pampers
Quote:


om romi ngetroll aja itu gan, krn rame kan di sosmed, diambil sekalian hahaha emoticon-Big Grin

kasian nasbung udah capek2 emoticon-Frown
Asal ngomong orang ini emoticon-Smilie
Quote:


kalau saya berkata, hukum karma di dunia nyata emoticon-Big Grin
klo liat babak belur nya pas kayak prabowo tuh
Balasan post silents.
Bukan kampret namanya klo nggak goblog ngiakakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Jadi, kalau mau dibilang, hoax plastik itu bak uppercut telak ke kubu seberang? emoticon-Ngakak (S)
Khabib Vs McGregor, Rommy Bicara Juara Bertahan Tekuk Penantang
Diprovokasio mau aja, berkaca dri Holyfield yg diprovokasi Tyson, apa yg udah diterima khabiob helum seberapa bahkan jauh di masa muhammad ali vs joe frazierr profokasi diantara kedua kubu lebih brutal, sampe menyamakan frazier dengan kera/monyet dan menyebutnya budak kulit hitam. Tapi endingnya tetap gak sampe ke luar arena, malah ke2 prtinju itu sempat berpelukan untuk menunjukan sportifitas nya.

Kayaknya ufc sedang mempertimbangkan pencabutan gelar khabib. Ge dukung dah klw itu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di