alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc29e6dc06bd58038b4577/hoaks-ratna-sarumpaet-polisi-garap-presiden-kspi-besok

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok

Suara.com - Polisi masih terus menyidik kasus aktivis sosial Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka kasus kebohongan atau berita hoaks.

Rencananya, polisi akan memanggil Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut, Selasa (9/10/2018), besok.


"Iya benar, diagendakan (pemeriksaan terhadap Said Iqbal sebagai saksi) Selasa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (8/10/2018).

Meski begitu, Argo tak menerangkan materi pemeriksaan Said dalam kasus tersebut. Argo hanya menyampaikan, pemeriksaan itu dilakukan karena Said dianggap mengetahui soal kebohongan penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet

"Ya pasti yang dipanggil atau diperiksa itu yang mengetahui dan mendengar kasus ini ya," kata dia.

Sebelumnya, polisi resmi menahan Ratna Sarumpaet setelah berstatus sebagai tersangka dalam kasus pernyebaran berita hoaks. Ratna telah meringkuk di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sejak Jumat (5/10/2018) malam.

Dalam kasus ini, Ratna dijerat Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 46 tentang peraturan hukum pidana dan Pasal 28 juncto Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Dari penerapan pasal berlapis itu, Ratna Sarumpaet terancam hukuman pidana 10 tahun penjara.

https://m.suara.com/news/2018/10/08/...den-kspi-besok

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
Diubah oleh otak.100cc
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
banyak yang ketarik deh...
hoax membawa hikmah emoticon-Leh Uga
Kamfret banyak yg tiba tiba fanas dingin
emoticon-Imlek
Sekelas CAPRES dan CAWAPRES yg lulusan mamarika aj kena tipu sm ARTIS ZAMAN BATU.... cuma gara-gara IRI,DENGKI dan SIRIK... dgn pemerintahan sehingga tdk melakukan cross cek kebenaran isue tsb... stlh ramai mrk dgn santainya cuma MINTA MAAF.... seandainya pihak aparat tdk cepat tanggap apa gak akhirnya jd MASALAH BESAR? PIKIR DECH MAU MILIH CAPRES DAN CAWAPRES YG GAK PERNAH CROSS CEK LAPORAN ANAK BUAH DAN LANGSUNG AMBIL TINDAKAN SJ....

#SAVEINDONESIA
Hoax berjamaah emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
brondongnya valak bukan ya? emoticon-Bingung
Hoax seperti kotak pandora, siapa yg mulai membuka itu kotak maka pada akhirnya akan tersedot semuanya ke dlm kotak tersebut
jadi gini.. makanya jgan hoax

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
Counter dr kubunya mereka paling2 menuding polisi skrg sdh jd alat politiknya pemerintah emoticon-Big Grin
Quote:
Balasan post hidayat4oscar
Quote:


ya itu kalo tuh wowok emg gitu, ya bener2 goblok sih... ngeri negara ini dipimpin oleh mrk.

tp gua yakin.. ini cuma sandiwara mereka yg jelas2 gagal...
lebih ngeri lagi punya presiden yg menghalalkan segala cara buat jatuhin lawan.
Orang ini yg pas hari buruh deklarasi dukung wowo itu ya..?
Quote:


Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
emoticon-Big Grin
Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok

Bila kita bicara tentang penghasilan seseorang, tidak ada yang membicarakan orang satu ini yah!

Quote:


Sumber dan baca selengkapnya di

https://m.detik.com/news/berita/4247...aet-bersahabat

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok

Hoaks Ratna Sarumpaet, Polisi Garap Presiden KSPI Besok
Diubah oleh daimond25
bagus lah kalo kasus ini bisa jadi pintu gerbang buat nangkepin penjahat2 lain nya yang selama ini berkedok sebagai orang baik


Ternyata banyak orang yg terlibat di hoax penganiayaan Sarumpaet.
Dan mereka bukan orang sembarangan.
Mulai kelihatan bahwa ini bukan sekedar Kebohongan Kecil seperti kata Gerindra, tapi sebuah Skenario Besar.
Nama baru kah? Serius nih apa hubungan nya Said Iqbal dengan hoax Ratna, ada yg punya beritanya?

ty

jr
Balasan post hidayat4oscar
Sekelas presiden aj jg bisa slh...angkat arcandra pdhl dia warga negara luar, bilang september meroket faktanya tdk, blng tdk ada penjarahan..buktinya ada penjarahan..
Ttd tidak dibaca...,

Pdhl dia membawahi bnyk instansi buat croscek..

#saveindonesia
Sarung Kampret... emoticon-Big Grin
Quote:


pilih wowo gituemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di