alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Butler : Pertama dalam Karir, Saya Dipukul Ofisial, Pemain dan Suporter Tim Lawan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc2868529a45190e8b4567/butler--pertama-dalam-karir-saya-dipukul-ofisial-pemain-dan-suporter-tim-lawan

Butler : Pertama dalam Karir, Saya Dipukul Ofisial, Pemain dan Suporter Tim Lawan

Berita Kriminal
Quote:


biasa itu om butler.

lafor folisi aja.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:
ya yg gini ini bikin ane sama sekali gak minat nonton liga lokal. emoticon-Ngacir Tubrukan
di jawab apa hak anda bertanya seperti itu?
Bola campur ufcemoticon-Takut (S)
Diubah oleh nastak2200kv
welcome to indonesia,

sudah jadi kearifan lokal sepak bola indo,
kalo gak suka, berarti anti kebudayaan indo antek wah.babi emoticon-Mad
Nasib sekelas tarkam ya terima aja
emoticon-Wkwkwk
Bagaimana pak Edy!?emoticon-Smilie
mungkin perlu ada yg datengin butler: welcome to indonesia sir emoticon-Toast
gimana pak edy? mo dihukum kayak persib ga?

pelatih tim lu lho

tim kebanggaan provinsi lu juga kan
Tuh kan yg di Kalimantan juga ribut emoticon-Cape d...

Gak ada gunanya libur seminggu

Orang MABOK gak akan bisa diberi nasehat emoticon-Wkwkwk

Bubarkan Liga Indonesia emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bikin gaduh aza emoticon-Marah
Quote:
Sepakbola indo itu baiknya dibubarkan saja, banyak nasbung pengangguran haus darah jadi suporter fanatiknya emoticon-Takut
Ganti aja jadi LIGA Gladiator Indonesia
baru tau dia gan liga indonesia keraaas
dari dulu ngak ngerti apa manfaatnya sepakbola bagi indonesia, habisin duit negara aja, bikin rusuh
ngak heran . mending bubarin aja liga 1 . sekalian sama klub nya . bikin malu aja .
Besok daftarin ke one championship aja biar bakatnya tersalurkan
disini harus dibekali kemampuan ufc
bubarin aja bola indon, nonton liga2 eropa lebih berfaedah
Laporin pulisi aja om Butler...
Biar diproses semua

Lagian ente si, Butler kok main Soccer emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di