alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua NasDem Jawa Timur Mundur, Usai Rumahnya Digeledah KPK
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc1d9c96bde61b068b4572/ketua-nasdem-jawa-timur-mundur-usai-rumahnya-digeledah-kpk

Ketua NasDem Jawa Timur Mundur, Usai Rumahnya Digeledah KPK

Ketua NasDem Jawa Timur Mundur, Usai Rumahnya Digeledah KPK


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Jawa Timur (DPW NasDem Jatim) sekaligus Bupati Malang Rendra Kresna mengundurkan diri usai penggeledahan yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Dalam suasana keprihatinan ini DPP Partai NasDem mempersilakan KPK untuk melanjutkan proses hukum dengan tetap mengedepankan rasa keadilan bagi setiap warga negara,” kata Ketua DPP NasDem Bidang Media dan Informasi Publik Willy Aditya di Jakarta, Senin malam (8/10).

Willy mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menerima dan memproses pengunduran diri Rendra Kresna sebagai Ketua DPW NasDem Jatim.

Willy menyatakan surat permohonan diri Rendra Kresna sebagai kader NasDem didasari rasa tanggung jawab terhadap masalah hukum yang ditangani KPK.

NasDem dituturkan Willy, memiliki kebijakan akan memberhentikan kader yang terlibat masalah hukum termasuk korupsi, narkoba maupun kasus pidana lainnya. “Opsinya hanya dua, mengundurkan diri atau diberhentikan dari struktur partai,” tegas Willy, seperti dikutip Antara.

Sebelumnya, juru bicara KPK, Febri Diansyah menyatakan penyidik menggeledah Pendopo Pemerintah Kabupaten Malang Jawa Timur yang merupakan kantor Bupati Rendra Kresna pada Senin (8/10) malam.

Berdasarkan informasi, KPK menggeledah ruang kerja Bupati Malang dan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang yang berlokasi di Kota Malang.

Penyidik mencari beberapa barang bukti seperti dokumen kepegawaian dan surat pengaduan dari masyarakat.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ada apa dengan moe?

:nyantai
one by one

tanpa tebang pilih
paling nanti ada yg nagih janji om brewok
Nunggu berita ini masuk ke metrotv
nunggu breakingnews di metrotv kaga ada..jadi berita hoak tuh......
ntaps .. sikat yg korup
...nastak, nasbung, nasdem, naskar...apalagi ya?!emoticon-Big Grin
boleh koruf asal dukung jokoflokemoticon-Imlek
masih inget janji nasdem akan bubar klo ada yg korupsi ???? mungkin itu hanya tinggal janji
Quote:
ini di malang yg anggota dpr nya habis kenak tangkap kpk semua itu ya? emoticon-Ngacir Tubrukan
sisi positifnya.

pemerintah netral walaupun ini koalisinya..


ga intervensi kpk ... atau yg kaya dituduhkan nasbung semua alat negara dikendalikan pemerintah,


diliat dari pelakunya ga mengelak kalo berurusan sama hukum. kaya hilang ingatanlah, kabur ke luar negeri lah dll dll. emoticon-Ngakak
kena deh emoticon-Leh Ugaemoticon-Embarrassment

hei hei kamu ketauan, pacaran lagi dengan si dia emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment


Ketua NasDem Jawa Timur Mundur, Usai Rumahnya Digeledah KPK
skip, gak ada di metro tv.
baguslah takut
apakah metrotipu bakal nyiarin
Quote:


Nyangkem

Quote:


Sama kek Idrus kemarin kena kpk, ya udah mundur, gak bikin gaduh dgn main drama ini itu, kena masalah hukum ya dihadapi sesuai aturan. Gak malah main drama

Gitu kok yg goblog2 itu masih blg kpk disetir pemerintah.

Tp indeks korupsi bahan coli tetep pake indeks dr kpk.

Quote:


Bagus sih, daripada ada tapi nampilin narasi pembelaan

Ato elakunya main drama di djolimi

Ato main drama lupa ingatan

Ato main drama konspirasi aseng oseng2

Ato main drama kl itu cobaan
Diubah oleh kakidal27
Quote:


Fenjilat koruftor nongolemoticon-Big Grin
Balasan post crottafterkiss
Quote:


kalo boleh ga bakalan di periksa kpk
bego emang buzzer satu ini emoticon-Leh Uga
Quote:


Gak bego gak jadi bajer emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di