alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gila, Nyawa Seorang Istri di Batam Melayang Usai Intim dengan Cara Ekstrem
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc1a8512e257104f8b4567/gila-nyawa-seorang-istri-di-batam-melayang-usai-intim-dengan-cara-ekstrem

Gila, Nyawa Seorang Istri di Batam Melayang Usai Intim dengan Cara Ekstrem

Batam - Kasus kematian seorang perempuan berinisial SE usai berhubungan intim dengan cara ekstrem di Batam membuat publik terperangah. Dari kasus ini tampak peredaran narkoba jenis sabu di Batam menjadi ancaman nyata.


SE tewas karena orientasi seksnya menjadi di luar batas usai mengkonsumsi sabu-sabu, parahnya sang suami AW juga sama-sama kacaunya dengan sang istri.

SP tewas mengenaskan dengan luka lebam di sekujur tubuh, diduga karena melakukan hubungan intim disertai kekerasan alias sadomasokisme dengan suaminya, AW.

Hubungan intim itu sendiri dilakukan SP dengan AW di tempat tinggal mereka, Ruko Aladin, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (5/10/2018) lalu.

“Saat berhubungan intim, dia kesakitan. Saya membawanya ke rumah sakit di Nagoya, dan dia meninggal di sana,” kata AW seperti diberitakan Suara.com, Minggu (7/10/2018).

Sebelum mempraktikkan hubungan sadomasokis, AW mengakui ia dan mendiang istri sempat mengisap narkoba jenis sabu.

“Saya tidak menganiayanya. Dia meninggal karena fantasi seksnya sendiri. Saya memenuhi semua permintaannya, karena saya sayang kepadanya. Saya sudah minta berenti karena sakit saat berhubungan, tapi dia selalu minta terus, ketagihan,” jelasnya.

Ia menuturkan, sudah lebih dari sekali meminta SE menyetop kebiasaan buruknya tersebut. Namun, sang istri mengancam kabur dari rumah setiap AW memintanya tak lagi mempraktikkan sadomasokis.

Tak hanya itu, AW mengklaim sang istri kerap kali meminta dirinya mencari perempuan lain untuk berhubungan intim secara berbarengan.

”Pernah minta cewek juga. Kami bahkan pernah berhubungan bertiga dengan perempuan lain di atas ranjang. Itu semua atas permintaan SE. Kalau saya menolak, dia suka mengancam minggat,” tutur lelaki kelahiran Jakarta itu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Ajun Komisaris Andri Kurniawan mengatakan, belum mempercayai pengakuan AW. “Korban akan divisum, kami masih menunggu persetujuan pihak keluarga,” tuturnya.

Ia menuturkan, AWA awalnya ditangkap karena diduga menganiaya SE hingga tewas. Namun, saat diperiksa polisi, sang suami membeberkan orientasi seksual istrinya seperti itu.“Korban sendiri tewas dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuh.”

Namun, AW kepada polisi membantah dirinyalah yang memunyai kecenderungan masokis dan memaksa istrinya berhubungan seks beramai-ramai.

“Dia Pernah minta cewek juga. Bahkan pernah berhubungan seks bertiga dengan perempuan lain. Saya memenuhi keinginan istri saya, karena saya sangat mencintainya. Kalau saya menolak, istri saya suka mengancam akan kabur dari rumah,” tuturnya.

Tak hanya itu, karena rasa cintanya kepada SE, AW juga mengakui berkali-kali mencarikan lelaki muda untuk bersama-sama seranjang dengan SE. “Dia minta jajan, minta dicarikan brondong. Saya pesankan, bayar Rp 700 ribu,” tukasnya.

Ia mengakui, pengakuannya itu tampak tak masuk akal. Karenanya, ia mengungkapkan terdapat barang bukti untuk menguatkan fakta dirinya tak membunuh SE.

”Saya ada puluhan video berisi rekaman kami seranjang. Ada video yang dia minta diikat di ranjang hotel. Ada semua. Kalau kami sudah isap sabu, di ranjang seperti kesetanan, menjambak, menampar, seperti itulah,” tuturnya.

Selengkapnya: Gila, Nyawa Seorang Istri di Batam Melayang Usai Intim dengan Cara Ekstrem

Halaman 1 dari 2
edannnnnn

ada yg suka kekerasan gini

saat seks

mngerikannn
sangat tidak normal...! emoticon-Najis
terlalu berlebihan kagag baek.
wah AW tipe S nih
yang normal" saja
BDSM ya
termasuk kelainan jiwa kah? atau cuma kelainan orientasi seks? emoticon-Ngacir Tubrukan
pelan aja napa gan
Quote:


angker tuh ruko
emoticon-Takut
linknya ga ada emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Good slave, kalo ada lagi yang kaya gitu, bawa kemari emoticon-Blue Guy Bata (L)
lah kemaren baca berita, katanya si cewe pas mendesah nyebut cowo lain
beda kasus lagi kah..? emoticon-Bingung (S)
Ngeri emoticon-Takut
Akarnya itu sifat dasar manusia yaitu rasa ingin tahu penasaran, pornografi yg bikin lintasan pikiran dan referensi kepikiran di otak jd macem macem aneh aneh sesuai yg dilihat, dan ketiga nafsu yg berlebihan yg tak terkontrol dengan baik, karena otot syaraf pengendalian diri lemah, untungnya bokep di indonesia udah banyak yg di blokir..

Kalo udah nafsu ‘berlebihan’ doronganya udah aneh aneh, mulai dari kategori yg masih batas wajar dari 69, dari mulut, gaya gunting, dan segala macam fetish.

Kategori Mulai gak wajar: bool, cum in mouth, dll

Kategori Mulai meleceng tersesat sampe gak sadar kalo itu termasuk sakit, ky cw sama cw, cowok sama cowok, sama binatang, patung, dll

Kategori kriminal destruktif ky gak bs nahan sampe tega merkosa, nyabulin anak kecil bahkan sampe anak sendiri, bahkan yg parah sama ky kasus disitu.


Padahalmah ngesex intinya kenikmatan sesaat pada saat titik puncak keluar sperma, setelah puas / keluar selanjutnya, terasa nothing biasa lg, ky boker aja cuma perasany seolah lebih nikmat.
Mules-boker-keluar tai-lega.
Horny-ngeseks-keluar sperma(orgasm)-lega.

Jadi melenceng kemana-mana gara2 berlebihan

Kuncinya sebenernya puasa, tujuanya bukan macem2 ky pahala atau berbau mistik dll, tapi lebih ke arah memperkuat otot syaraf pengendalian diri (lepas distraksi negatif), dari sesuatu yg berlebihan. dr mulai hal yg paling dibutuhkan manusia yaitu minuman makanan sampe akhirnya hasrat sexual yg besar

Kalo mau ngerasain otot syaraf pengendalian diri (lepas distraksi negatif), bisa di rasain dengan cara fitness / olahraga yg punya target yg sedikit berat namun bisa dilakukan oleh badan


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh longcat...
klip nya dong

emoticon-Semangat
kalo ga minder soal titid knp selalu bicara soal harga diri harkat martabat?

kalo ga minder soal muka knp suka sok kaya dan pencitraan diri?
Kalau kami sudah isap sabu, di ranjang seperti kesetanan, menjambak, menampar, seperti itulah,” tuturnya.

ulo marani gebuk

habis gini kasusnya bakal nambah lagi
selain penganiayaan kena sabu2


emoticon-Leh Uga
Ciri-ciri wanita yang begitu kayak gimana ya, gan? Bukan kekerasan, tapi threesiomay nya.
makanya yang ber khusuk saja gak usah yang aneh tujuan nya akhir kan supaya crot saja kan
hoaks ini mah..no foto, no vidio,,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di