alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc1159902cfe1e318b4572/4-destinasi-paling-horror-di-dunia-berani

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Suka nonton film horror? Tapi agan berani gak kalau datang langsung ke destinasi horror tersebut? Belum tentu berani, kan? Sekali-kali cari tiket pesawatdan liburan ke destinasi yang bisa bikin bulu kudukmu berdiri tanpa sebab. Menantang! Berikut destinasinya, nih, gan!


Spoiler for manfaat film horor untuk kesehatan:



Pulau Boneka, Meksiko

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Agan tau Annabelle? Nah, ini lebih seram.. Satu pulau isinya boneka yang mirip Annabelle! Bergelantungan di seluruh wilayah pulau. Bahkan konon katanya, boneka-boneka ini bisa menggerakkan tangan dan berbisik antara satu dengan lainnya. Mau yang lebih seram? Para boneka ini bisa memikat para pengendara perahu untuk datang ke pulau tersebut! 


Namanya Isla de las Muñecasatau Island of the Dolls. Boneka tua dengan kondisi gak utuh menggentung di pohon dan bangunan yang ada di pulau. Legenda mengatakan bahwa setelah seorang gadis kecil tenggelam di dekat pulau beberapa tahun yang lalu, pengasuhnya menggantung bonekanya sebagai kenangan, dan koleksi itu ditambahkan selama bertahun-tahun. Penduduk setempat mengatakan boneka itu dirasuki oleh roh si gadis, makanya banyak yang mendengar boneka-boneka berbisikan satu sama lain. Agan tertarik? Cukup cari tiket pesawat ke Meksiko dan lanjutkan dengan mengendarai mobil atau bus.




Corvin Castle, Rumania


4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?


Kastil misterius yang menyimpan cerita horror. Konon katanya ruang bawah tanah kastil adalah tempat di mana Vlad Impaler atau Vlad Dracula dipenjara selama bertahun-tahun yang menyebabkannya menjadi gila dan berpikiran gelap yang berujung membuatnya berobsesi akan darah. Tapi dia bukan satu-satunya tahanan, ada tiga pria Turki yang ditangkap dan diminta untuk menggali sumur dengan imimng-iming akan dibebaskan setelah menemukan air. Mereka pun menemukan air tersebut dan dibebaskan dari penjara bawah tanah. Kastil ini juga menjadi tempat syuting film The Nun, lho! Mau cari tiket pesawat ke sana?

Death Road, Bolivia


4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?


Bosan cari tiket pesawat dan lebih memilih naik kendaraan roda empat? Mengendarai mobil di bukit mungkin kedengarannya sangat menyenangkan, ya. tapi beda cerita kalau agan mengendarai sepeda dan menuju ke Camino de los Yungas (jalan kematian/Death Road). Jalan utama satu jalur yang terkenal di utara La Paz ini gak dilengkapi dengan fitur keselamatam seperti pagar, gan. Setiap tahunnya jalan ini memakan 200 – 300 kematian terjadi di tahun 90-an. Wah, mending lewat jalan lain, deh.


Craco, Italy

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Gak ada manusianya, gan! Paling cuma wisatawan yang mencari tantangan. Kegiatan manusia terakhir di desa ini terjadi pada tahun 1963, saat masyarakat lokal dipindahkan ke daerah lain. Sejak saat itu tidak ada yang datang ke dusun ini lagi. Katanya, sih, karena dianggap kutukan jiwa jahat dan banyak aktivitas paranormal alias banyak hantunya!

Berani gak, gan? Kalau mau cari tiket pesawat dan pergi ke destinasi horror di atas, hati-hati, ya. Jangan ngaco dan jangan sembarangan. Nanti, hantunya ngikut sampai rumah, lho.
Pesan tiket pesawat di Mister Aladin dan dapatkan banyak keuntungannya! Mau hotel murah? Ada! Cari tiket pesawat? Ada! Paket tur lengkap? Ada! Semuanya ada! Mau apa ke mana aja? #gampang!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yang penasaran sama Pulau boneka ini gifnya doank

4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?

Kalau mau lebih detail tapi takut kesana nonton di youtube banyak tuh videonya, kalau mau lebih menjiwai ya datang aja gw sich kagak berani datang emoticon-Leh Uga
rumah mantan dan suaminya emoticon-Takut
Balasan post prince.cerberus
Quote:


+ ada bokapnya mantan

emoticon-Ngakak
Quote:


+ ada bokap suami mantan emoticon-Takut
brani
mungkin
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mejeng di pekiwan emoticon-Cool
Nggak kebayang deh syerem nya
numpang mejengemoticon-Cool




tmpt horor resepsi nikahan mantanemoticon-Cool
Balasan post shetho
Anjas pilem burung...
Serem dan takutin emoticon-Takut (S), tp kl ada yg ongkosin berani sih emoticon-Big Grin
Quote:


4 Destinasi Paling Horror di Dunia, Berani?


Kelalaian Central Intelligence Agency (CIA) telah lebih dulu membocorkan segala bentuk informasi penting emoticon-Ngakak (S) dasar wong gila.
Kalo di indo mah buanyak.
Wong prinsipnya "setiap rumah / tempat pasti ada penunggu nya"
emoticon-DP
tempat paling angker adalah.. ruang dosen pembimbing skripsi
ane mah gratisan juga ogaaah..
dopost
Diubah oleh Ar.85
gembok deh..
nyimak
Diubah oleh laliomahku
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di