alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc0e0edcd770a6028b4567/habib-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-putin

Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin

Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin
Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin
Khabib Nurmagomedov Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin
Senin, 8 Oktober 2018 16:06

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin ternyata turut mengikuti jalannya pertandingan UFC 229 antara Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov sukses meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Conor McGregor di UFC 229 dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya di UFC.

Namun demikian, kemenangan pegulat Rusia di UFC 229 itu ternodai dengan adanya aksi ricuh di akhir pertandingan.

Meskipun terjadi keributan pascakemenangan Nurmagomedov, Vladimir Putin yang kabarnya mengikuti jalannya laga sudah menelpon Nurmagomedov.

Nurmagomedov mengaku Putin bangga atas kemenangannya walaupun Putin sempat berfoto dengan McGregor saat Piala Dunia.

Sebagai informasi, Khabib Nurmagomedov adalah petarung Rusia pertama yang berhasil menjadi juara UFC.

"Dia (McGregor) sempat berfoto dengan Putin," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari Express.

"Namun sekarang Putin baru saja menelpon saya dan dia berkata bahwa saat ini dia bangga kepada saya dan mengucapkan selamat," ujar Nurmagomedov menambahkan.

Kemenangan UFC 229 melawan McGregor membuat Nurmagomedov menghiasi berbagai berita di seluruh dunia.

Khabib Nurmagomedov saat ini masih memegang rekor tak terkalahkan. Petarung asal Dagestan itu juga berhak mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan UFC. (Bayu Nur Cahyo/BolaSport)
Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin

http://jogja.tribunnews.com/2018/10/08/khabib-nurmagomedov-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-rusia

Congrats ya Khabib! emoticon-Ultah
Diubah oleh l4gi.b3t3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masukkk pak ekoooo
Setiba-tiba banyak orang d tempat kerja & wall facebook ane penuh dengan orang yang nge fans sama khabib padahal ga perna nonton ufc sebelumnya..taulah kenapa..ya kan? emoticon-cystg
salah kamar lu , BPLN tempat nya ini mah

Drama banget ini sebelum kejadian di arena, kan si mcgregor lemparin bus khabib team katanya.

yang satu rasis, hina2 agama, negara, ayah orang.... presiden UFC tau hal ini, publik hal ini..


yang satu bikin rusuh di arena, mukul2in orang..



keduanya ga di proses, ga di BAN UFC atas nama sportifitas...ga ada proses hukum juga


anggaplah ada Ban, atau suspend, mungkin drama lagi.. dan akhirnya rematch tetap terjadi..

yah itulah emang yang dimaui mereka, supaya smua mata di dunia tetuju ke sini, dan drama ini jadi promosi.. mereka dapat uang dari viewer semua kejadian ini dll dll.




goblok loe semua emoticon-Ngakak


Quote:


khabib? habib?
emoticon-Bingung
Quote:
mengadu hewan untuk kesenangan aja dilarang lho, apalagi mengadu manusia Habib Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Putin
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Semua tergantung niat gan. Kalo kata bokapnye Khabib sih untuk mengurangi perekrutan teroris n menyalurkan bakat olahraga pemuda sekitar.

ini orang2nya imam bukhari nih, emang orang2 perang semua emoticon-Big Grin
khabibanana
Quote:


MMA kan mmg belum setenar tinju..

Makanya mereka butuh drama utk naikan popularitas mereka..

Salah satu ujung tombak drama itu ya si mcgregor ini..

Kemaren dia juga sempet ngajak tarung pacman dan mayweather..

Skrg ribut lagi dengan si khabib.. emoticon-Big Grin
selamat...
namanya emng khabib nursomething atau nama panggung doank?
keren emang gan dia
Balasan post turnbackidiot
Quote:


Ky WWF dl ya bray

Aye kapok nonton

Dikibulin ternyata emoticon-Wkwkwk
Balasan post fredrickz
Quote:


Itu namenye generasi milenial gan. Biarlah daripada wall facebook ente penuh berita klub gay north face emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh l4gi.b3t3
gag nonton saiya
Sang Habibana juara dunia UFC emoticon-Ultah

Nastak babak belur emoticon-Selamat
kirain habib yg onoohh...emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di