alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ashraf Cerita Kisah Mengejutkan di Balik Momen Dinner dengan Keluarga Doi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc07ec96bde6bf358b4577/ashraf-cerita-kisah-mengejutkan-di-balik-momen-dinner-dengan-keluarga-doi

Ashraf Cerita Kisah Mengejutkan di Balik Momen Dinner dengan Keluarga Doi

Ashraf Cerita Kisah Mengejutkan di Balik Momen Dinner dengan Keluarga Doi
Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash (Hanya ilustrasi)

Makan malam bareng keluarga pasangan memang jadi satu momen yang ditunggu. Momen itu juga kadang menentukan nasib hubungan sepasang kekasih.

Dilansir Worldofbuzz, seorang netizen bernama Ashraf Ariff bercerita bagaimana temannya yang seorang wanita menghadiri makan malam di rumah kekasihnya.

Tak disangka, setibanya si wanita itu ke rumah pacaranya, dia melihat sesosok pria paruh baya yang begitu dikenalnya. Ternyata, ayah dari pacarnya adalah sugar daddy yang tiap minggu ia temui.

"Kawan baik saya ada sugar daddy berusia 50 tahun, dan sudah berkeluarga. Setiap minggu mereka berjumpa dan menghabiskan waktu bersama," cuit Ashraf.

Sebenarnya hubungan si wanita dengan sugar daddy itu sudah terjalin lama. Bosan dengan hubungan itu, wanita tersebut kemudian mencari pelarian. Tak disangka, pria yang dipacarinya itu adalah anak dari sugar daddy itu.

"Jadi, suatu hari, dia mengenal pria yang manis. Mereka saling mengenal dan keduanya siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya. Singkatnya, si pacar membawanya ke makan malam bersama keluarganya," tulis Ashraf.

"Kau tahu apa, ayah pacarnya ternyata adalah sugar daddy-nya! Sepanjang makan malam, teman saya merasa sangat canggung dan menundukkan kepala," imbuhnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di