alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc04df902cfebe678b456b/a-simple-favor--suguhan-teki-teki-yang-penuh-misteri

A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!

A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!


Mungkin segenap orang ketika melihat Trailer film ini yang terbenat dipikiran pertama kali ini merupakan film Drama yang menceritakan tentang kehidupan sebuah Vlogger. Yap, memang sedikit benar tapi semua itu hanya seberapa persen saja. Sebenarnya film A Simple Favor, merupakan film yang diadoptasi dari salah satu film legendaris Diabolique.

A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!


Sosok Sutradara Paul Feig jika yang pernah mendapat cemohan dan kesan negatif pada garapan film Ghostbusternya. Untuk film Garapannya kali ini A Simple Favor, rasanya sudah ada sedikit perubahan dan dia sudah belajar atas kesalahannya pada film sebelumnya. Masih dengan cerita yang mengambil dari latar film Diabolique yang sebagai refrensinya.

Paul Feig, menempatkan film A Simple Favor ini sedikit dengan campuran komedi dan bumbu-bumbu special dengan aktor dan aktris, Anna Kendrick yang bisa kita bilang sudah tidak perlu diragukan lagi aktingnya. Paul Feig juga mengandeng aktor tampan yang terbilang masih baru dalam dunia akting perfilman Box Office Henry Golding.

A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!


Diceritakan film A Simple Favor ini mengisahkan kedua pasangan Emily dan Sean, kedua pasangan ini merupakan pasangan muda yang mempunyai sifat sama-sama egois, dengan ambisius yang begitu tinggi. Tidak hanya mempunyai sifat tersebut keduanya juga mempunyai sifat Psikopat yang sangat buruk.

Tapi dibalut dengan keburukan kedua sifat Emily dan Sean, ada sebuah bumbu special pada film A Simple Favor. Dimana, Stephanie (Anna Kendrick) menjadi penengah dan berhasil mengungkap kebusukan yang terdapat pada diri Emily yang selama ini orang-orang pada tidak tau siapa sosok sebenarnya Emily.

Untuk kamu yang mungkin suka dengan film-film bergenre misteri seperti A Simple Favor akan sangat mudah menebak siapa dalang dibalik semua kejadian-kejadian yang ada pada film ini. Tapi semua itu dibalut dengan begitu rapih, Plot-Plot yang tersusun rapih sehingga kamu tidak akan menyadari sama sekali.

A Simple Favor – Suguhan Teki-Teki yang Penuh Misteri!


Dengan sedikit komedi yang kental dan kehidupan pekerjaan yang layaknya pada kehidupan sehari-hari. Paul Feig berhasil memperbaiki kesalahan yang telah dibuatnya pada film sebelumnya yang dia garap. Aktor tampan Henry Golding pada film A Simple Favor, sama sekali tidak menampakkan dirinya sebagai aktor baru, justrul pada film ini semakin terlihat bahwa dia benar-benar jago ber-akting yang dimulai debut pertamanya pada film Crazy Rich Asians.



Subscribe Channel Ane Gan !!!

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di