alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kehidupan Anak SD Zaman Now
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc035514088dff3a8b4568/kehidupan-anak-sd-zaman-now

Kehidupan Anak SD Zaman Now



Anak SD !! Siapa yang tak pernah SD ngacung ?? Memang tak semua orang bisa merasakan pendidikan dasar, namun hampir semua warga kaskus pastinya merasakan SD bukan ?

Kehidupan Anak SD Zaman Now

Sekolah paling dasar sebelum memasuki jenjang remaja dengan seragam yang khas berwarna merah dan putih, namun keceriaan anak SD zaman now sepertinya ternoda dengan banyaknya tayangan TV, Medsos, dan juga pendidikan yang tak mengajarkan moral pada mereka.

Bukti anak SD zaman now yang membuat banyak orang miris,

Sudah Berpacaran

Kehidupan Anak SD Zaman Now

Zaman sekarang memang zaman edan, bocah SD pun kerap berduaan di dalam kegelapan. Tak sungkan-sungkan untuk memanggil kata sayang dan mami papi pada lawan jenisnya, entah apa yang mereka rasakan namun bocah SD saat ini pacaran bukanlah hal tabu untuk mereka.

Banyak juga yang patah hati dan mewek-mewek di medsos karena dirinya terluka, edan bin edan sepertinya. Gara-gara cinta mereka rela melakukan apa saja di luar akal dan logika.

https://www.idntimes.com/hype/humor/...status-anak-sd

Nongkrong Bareng Sambil Merokok

Kehidupan Anak SD Zaman Now

Kalau udah masalah nongkrong dan merasa sok jagoan sudah pasti anak-anak di masa remaja jagonya. Dengan kapitalisme yang melanda negeri ini maklum saja bila orang tua akan selalu sibuk mencari duit mau si miskin atau si kaya sama saja, kalau tak bekerja baik di desa maupun di kota-kota besar maka akan tersingkir secara alami.

Dengan kerasnya kehidupan di negeri ini menjadikan anak-anak SD pun bertingkah tanpa sepengetahuan orang tua mereka, yang tadinya cuma buat gaya akhirnya keterusan bahkan hingga di usia dewasa, yaitu nongkrong bareng sambil merokok terkadang minum bir lam-lama bisa juga nyekek botol miras oplosan emoticon-Big Grin.

http://www.sisidunia.com/2017/04/20/...num-bir/116769

Berkata Kasar Sudah Biasa

Kehidupan Anak SD Zaman Now

Anak-anak bak lembaran kain putih yang belum terprogram seperti ucapan yang mereka katakan, namun melihat lingkungan yang tak baik sudah pasti ucapan pada mereka pun akan terpengaruh.

Ucapan jorok dan bahasa yang kasar akan terekam dari lingkungan masyarakat setempat hingga agak susah bila untuk di nasehati, dampak ini biasanya terjadi di kota besar dengan pemukiman padat penduduk. Etika kehidupan seperti hilang tak ada lagi kesantunan yang ditanamkan, bahkan anak SD tak segan berkata kasar kepada mereka yang lebih tua karena sudah terbiasa.

https://www.muchfauzi.com/p/anak-suk...k-dan.html?m=1

Berkelahi

Kehidupan Anak SD Zaman Now

Anak SD pun sudah terdidik dengan kekerasan, seperti berkelahi diantara mereka. Tak jarang yang main keroyokan hingga menimbulkan nyawa yang melayang.

Bahkan mereka yang berkelahi seakan jagoan hingga tak jarang kemenangan membuat dirinya merasa layak dipuji dan merasa hebat di mata kawan-kawannya, namun efeknya tidak mereka khawatirkan bahkan alat vital pun tak sungkan mereka hajar.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...-pinggir-jalan

Dari hal yang miris tersebut memang ada yang betindak positif seperti mereka yang bersekolah di lingkungan borjuis, anak SD dengan pendidikan skala internasional memang lebih santun dan tentu saja tak banyak nyeleneh bahkan berprestasi di negeri seberang.

Namun sayang sekali jumlahnya sedikit karena tentu saja bersekolah di lingkungan dengan pendidikan Internasional tak akan bisa di gapai mayoritas masyarakat Indonesia yang masih hidup di bawah garis kemiskinan. Inilah kehidupan ketika kemakmuran tak merata maka jangan salahkan bila akan banyak timbulnya kriminalitas emoticon-Big Grin seruupuutt dolo

Kehidupan Anak SD Zaman Now

c4punk@2018

Halaman 1 dari 9
Kehidupan Anak SD Zaman Now

Diubah oleh ini.pentol
Ikan tongkol emoticon-Shutup
jaman terus berubah
Jaman gw SD mah paling bandel cuma :
- Maen bola sampe malem
- Maen PS sampe malem (dirumahhh)
- Berantakin tempat tidur

emoticon-Big Grin
kalo berantem waktu sd krj grgr mainan ato apa wajar menurut ane tp gk seanarkis tawuran lah wkwk. mungkin krn dunia digital sudah berkembang saat ini jd anak anak sd jaman now ngikutin yg jelek jeleknya biar gawl emoticon-Cool
Mereka cuma meniru lingkungannya, sayangnya remaja sekarang banyak yg edan makanya bocil bocil juga ikutan
Kehidupan Anak SD Zaman Now
Kehidupan Anak SD Zaman Now
Diubah oleh punpun48
agan semua tau ga?
dulu ane main kuda tomprok, cewek cowok campur! gile bener. dulu pure kita seneng seneng, coba agan bayangin sekarang, main kuda tomprok yang ada pada sang* semua. anak SD udah pada cium ciuman buseng
Quote:


anak SD mana tuh... emoticon-Matabelo
iqan qontowl emoticon-Embarrassment
Balasan Post punpun48
Quote:


Bodo Banget itu! udah bangkotan ga lulus2 SD

Quote:


wow emoticon-Big Grin
kelakuan temen ane jaman sd angkat rok temen cewe buat liat warna cd
ada yang ngambek langsung ambil pinsil lalu tancepin di pala orang
gelut sama sd lain emoticon-Leh Uga
zaman now zaman future gimana ya akhi ?
Jaman digital sekarang mungkin itu yang agan liat adalah 🤖 robot
bukan hanya anak SD kok gan, ane punya tetangga anak SMP, tiap hari tuh bocah laki laki disamperin ama cewekannya terus begitu cewekannya udah dateng tuh bocah belaga kayak anak Dewasa belaga cool dah pokoknya, sampe2 ane keluarin motor R25 ane tuh bocah diri aja gitu di depan pager ane sambil ane liatin tuh bocah minggir juga akhirnya walaupun gaya minggirnya cool alias tengil emoticon-Najis
anak anak sd jaman skrg warbyazzaa kelakukannya, mudah2an anak ane kelak gak kaya gtu
jaman ane ngomong aja

aku kamu

emoticon-Cool
klo yang berkelahi mah dari jaman ke jaman gan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di