alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh masukan gan sist
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbfc2da09a398c398b4570/butuh-masukan-gan-sist

butuh masukan gan sist

gan ane mau curhat nih ane kan punya gebetan, kita kenal sudah 1 tahun lebih , hubungan kita intens dekat baru sekitar 3 bulanan, pertama ane gatau kalau doi sudah punya pacar sekarang , saat ini hubungan kita htsan , doi selalu dateng ketempat ane, kemarin kemarin doi mau ngungkapin semua perasaannya ke ane, katanya doi sayang sama ane waktu pertama kali ane deketin doi dan sampai saat ini doi masih sayang juga sama ane , doi bilang ke ane bahwa ane telat dateng disaat si doi udah punya pasangan, nah saat ini hubungan ane sama doi htsan , doipun takut kehilangan ane, btw si doi sering ketempat ane, ane bingung gan, ane takut perasaan ane semakin sayang sama doi
Diubah oleh: cringepeople
Halaman 1 dari 2
sayang sih boleh2 aja
hts sih boleh2 aja

tapi mah kalau lu pengen dia dan ga cuma sekedar HTS an doank,
tinggalin dia
kenapa?
supaya dia bisa fokus dalam menjalani sebuah hubungan
supaya dia dewasa dalam membangun sebuah hubungan
bukan takut2an apalagi sampai takut kehilangan

emang ada orang2 yang takut ga punya pacar kemudian pacaran aja sama siapa yang mau sama dia
takut kehilangan orang2 di sekitarnya, kemudian dia lakukan apapun supaya mereka tetap di sampingnya

ntar klo dia udh benar2 sendiri lagi baru deh jadian

===

tapi mah klo bagi lu HTS aja udh cukup yaa lanjutin aja emoticon-Smilie

dan klo emang hanya sekedar HTS
lu juga harus cari cewek lain yang bakal jadi sebenar2ny pasangan.lu
Quote:


ciee jadi cadangan emoticon-Leh Uga
Quote:


iyaa juga sih ane mikirnya gitu emoticon-Kaskus Banget
Quote:


thanks gan sarannya, sebenarnya ada masalah yang begitu besar gan, penghalang antara ane sama doi yaitu agama, ane tauu sebenarnya kalo ane seagama sama doi , doi bakalan milih ane gan sepertinyaa emoticon-Ngakak
Diubah oleh cringepeople
Tinggalin. Udah punya pacar masih datangin orang lain. Ga bener.
Quote:


thanks sarannya gan
perasaan ni TS selalu ada saja yg dicurhatkan.. kemarin bikin postingan apa ya lupa, skarang curhat gebetan.. emoticon-Big Grin hidup teh kenapa berat gt ??? emoticon-Big Grin masalah muncul trs.. emoticon-Big Grin

udah jadi cadangan terus beda agama lagiemoticon-Turut Berduka

Fix cari yang lain
Sekian dari ane emoticon-Cool
ntr putus sm pacarnya trus jadian sm agan, eh ada org telat datang lagi~ emoticon-Leh Uga
Quote:


cuman ane udah sayang gan sama doi emoticon-Cape d...
kalo saran gue sih, kalo emang suka jangan sampe putus komunikasi
sering2 aja jalan bedua gitu sampe croott
ntar si cewek nya yg stres mau dikemanain pacar dia itu
bagian lu cuma selalu ada aja untuk dia
emoticon-Toast
suruh putusin pacarnya

Yang penting jgn putus komunikasi
mundur perlahan gan .. ts cuma dijadiin cadangan doang..
Ku yakin pasti suatu saat, semua kan terjadi.. kau kan mencintaiku, dan tak akan pernah.. Melepasku.
Aku mau... mendampingi dirimu.
Aku mau.. cintai kekuranganmu.
Selalu bersedia bahagiakanmu
apapun yang terjadi.
ku janjikan aku ada.
Jangan bego om.
Kalo dia sayang sama elu, gak mungkin dia tega kayak gitu ~

Pastiin juga, gimana hubungan dia sama pacarnya,
Kalo hubungan mereka baik baik aja,
fix lu cuma buat selingan


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
hati2... modus aja tuh.,klo emang beneran doi takut kehilangan lu, dia akan pilih lu. rasa sayang lu bisa dimanfaatin doi...
Quote:


enak dong dimodusin cewek cakep
Balasan Post cringepeople
Quote:

Wkwk najis, dia cuma gamau kehilangan pengemar
Diubah oleh ciluuukba
Quote:


Pengembara cinta wajar lah
Diubah oleh fachrulrezya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di