alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_Futsal_Malang_Day2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbf287925233a7238b4572/2018futsalmalangday2

2018_Futsal_Malang_Day2

2018_Futsal_Malang_Day2
Senin, 8 Oktober 2018
Hari kedua aku jadi panitia Lima Futsal Malang 2018. Pada Lima Futsal Malang hari ini ada 2 pertandingan yang seru yaitu UNISKA Kediri vs UM Malang dan UMM vs UB, yang kepo sama hasil pertandingan bisa di cek kok ke media sosial liga mahasiswa di @ligamahasiswa langsung gass cek lur wkwk
Oke di pengalaman hari kedua ini seru, semakin banyak dapat pengalaman, semakin banyak dapet temen sekaligus keluarga baru 😁 hari ini semakin lancar semakin bisa mengoperasikan sebagai V-Mix Operator, sebenernya pekerjaannya gampang banget tapi kalian memang harus fokus dan teliti, gak cuman di bagian itu aja sih semua pekerjaan ya emang harus teliti dan fokus. Kejadian menarik hari ini adalah aku hampir banget lupa gak mengganti nama tim dan logo yang bertanding pada hari ini, untung saja ada waktu beberapa detik untuk ganti itu, kalo tidak aku ganti pasti malu dan merasa bersalah banget gitu hmmm. Jadi kesimpulan hari ini kalian harus fokus dan teliti pada saat mengerjakan sesuatu, jangan selalu menggampangkan semua pekerjaan. Itu aja sih dari saya buat hari ini. Terimakasih 😁
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di