alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prof Mahfud MD Bantu Kampanyekan Komik Politik Caleg PSI Dapil Jakarta Selatan Ini
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbf08ed44f9f93358b4568/prof-mahfud-md-bantu-kampanyekan-komik-politik-caleg-psi-dapil-jakarta-selatan-ini

Prof Mahfud MD Bantu Kampanyekan Komik Politik Caleg PSI Dapil Jakarta Selatan Ini

http://wartakota.tribunnews.com/amp/...ta-selatan-ini

Quote:


Komik lengkapnya bisa dilihat di https://www.facebook.com/pg/permaswariwardani/

Dia di dapil Jakarta VI (Jakarta Selatan sisi barat: Kec. Cilandak, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Setiabudi)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Sundul ah, kampanye gak musti harus menggunakan banyak dana yg penting kreativitas menggaet massa emoticon-Jempol
Kirain strateginya cuman njilatnya ke incumbent dikemcengin,
Eh Ternyata ada strategi lain,
emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh dmcarthur
Kampanye kreatif jaman now

emoticon-Jempol
boleh juga tuh kampanyenya
semoga sukses
Quote:
Wah kreatif jd caleg tak harus mahal, semoga kepilih..
Kampanye yg kreatif 👍

Begini seharusnya kampanye
Comic pendidikan politik yang baik sekali! Pantas di pajang di ruang terbuka dan di lukis di dinding dinding terbuka hingga bisa di lihat dan di baca oleh masyarakat kita
Cenderung aneh dan kagak nyambung kata2nya

Atau cuma intepretasi ane aja yah ?
Diubah oleh Critical.4x
Balasan post daimond25
Quote:

Dia sudah bikin 3 seri komiknya tuh.

Quote:


Wah hebat sekali! Semoga jadi comicus yang terkenal dan karya karya di gemari oleh masyarakat!

ini baru cara kampanye milenial...bukan milenial abal2 yang ngomong kosong pake harga nasi ayam
ini baru bener, ternyata ada juga caleg psi yg smart, ga kaya yg sering cuap2 dimedia , yg kadang2 pernyataan nya konyol
sesuatu yg baik dan benar perlu didukung, smoga jalannya diperlancar ya mbak kalo sudah jadi ingat amanah rakyat ya ...emoticon-Jempol
kenyataan emang gitu gan
2014 sodara ane juga caleg, gimana mo kerja jujur nanti
klo tiap kampanye justru sudah 'dipalakin' warga
ujung2nya klo kepilih akhirnya balikin 'modal' emoticon-Big Grin

gak akan bisa negara bebas korupsi, klo warganya bajingan juga

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
CALON Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta bantuan Prof Dr Mohammad Mahfud MD karena minim dana kampanye.

Gw inget2 namanya ntar pasti gw coblos mbak di hari H nya emoticon-Jempol
Quote:


ane juga caleg, emang bener gitu.
kita yang udah niatin idealis malah banyak goyangan dari eksternal yang justru sebagai konstituen kita juga.
mesti kuat iman banget, kalo ngga ya nyemplung lagi ke politik gaya lama.
yakin ane coblos psi... 😁
sekalian bikin video kartun.
Balasan post ndarvianp
Quote:


akhirnya sodara ane juga gagal ke parlemen koq
yang kepilih justru yang bagi2 sembako dan amplop

emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di