alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP, LUKA BAKAR DERAJAT SATU, PERANTAU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbf085ddd770cd1d8b4567/help-luka-bakar-derajat-satu-perantau

HELP, LUKA BAKAR DERAJAT SATU, PERANTAU

HELP, LUKA BAKAR DERAJAT SATU, PERANTAUPertama2 perkenalkan nama ane Rio, umur 25,
Ane perantau gan dan baru 3 Minggu di Bali, untuk kerja di bagian printer gitu,
4 hari lalu ane dapat kecelakaan karena keteledoran ane , singkat cerita ane kesambar api dari panci itu, setelah ane pindahin ke WC, dan muka sampai perut kena, dan saat ane lari saat itu, ternyata punggung ane juga kena,
Tapi puji Tuhan cuman ane yang jadi korban , api seketika mati, gak membakar kertas 2 disana,.

Yang ku mintai tolong , bisa kah teman2 bantu ane dalam penyembuhan, bagaimana cara pengobatan nya gitu, yang murah2 , ane dah habis uang buat berobat :-((((( jadi obat selain dari dokter gimana ya.. dan bagaimana cara cepat buat menyembuhkan luka bakar yang telah terkelupas kulitnya HELP, LUKA BAKAR DERAJAT SATU, PERANTAU(liat gambar).. wa aku 085669388976 maaf salah kamar.
Diubah oleh ny.ver.0.nica
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya ke rumah sakit lah bos
ente karyawan PT ya minta PT bertanggung jawab walaupun itu akibat keteledoran ente seharusnya PT atau asuransi yang tanggung biaya pengobatan atau hubungin Pak Jokowi kali aja beliau bersedia bantu...itung itung promo dia maklum bentar lagi pemilu
punya BPJS nggak? satu satunya jalan ya dokter kalo berat di rujuk kerumahsakit
Innalillahi..
Semoga cepat diangkat penyakitnya gan. Buat kaskuser regional Bali barangkali bisa membantu
Ane cuma bisa doa n sundul yah gan
pertama gan, ke ugd dulu biar ditangani.

kalau nanti butuh operasi, coba kontak yayasan citra baru, ini alamatnya :
Jl. Bangka Buntu I/49 Pela, Mampang
Jakarta 12720

ph. (021) 718 0650
ycb@indo.net.id
ycb@biz.net.id

kalo gak salah maks 25th masih bisa ikut daftar bantuan di ycb.


Pertama ,ane dah kepuskesmas, 15 setelah kejadian, dan bos aku ,yang bayar nya , dan kemarin juga udah kasih uang 500, dan aku juga sudah ke dokter kulit,
Dan setelah beberapa hari punggung aku sudah lebih baik, perut sampai leher 50 persen nya masih basah gitu, tangan kanan yang parah, walupun derajat nya sama saja , derajat satu, tapi karena hampir 80 tangan kanan ku kena,

Maksud aku cara perawatan di rumah gitu, selain pakai salep dari Dokter, dan buat bibir yang kering bagaimana yah biar agak adem
Balasan post sunyimembara
Terimakasih banyak gan, ane save dlu
bali mana bro??
Balasan post ny.ver.0.nica
Quote:


agan tidak diminta opname?

penanganan luka bakar selebar itu agak2 ribet, kalau luka itu masih basah dan ada di lokasi2 seperti ketiak atau lipatan2, bisa mengakibatkan perlengketan dengan anggota badan lain (kontraktur).

moga lekas pulih ya gan


emoticon-Mewek
Butuh penanganan medis yang intensif untuk luka bakar, karena berhubungan dengan syaraf.. Jadi memang harus ke rumah sakit.
Bikin BPJS aja kalo belum punya, itu bisa membantu kok..
Semoga cepet sembuh ya gan emoticon-Turut Berduka pasti ada hikmah dibalik semuanya tetap semangat dan optimis ya gan emoticon-Merdeka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di