alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos IMF: Ekonomi Indonesia Dikelola Baik, Tak Perlu Diberi Utang
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbd10f582b2efc298b4587/bos-imf-ekonomi-indonesia-dikelola-baik-tak-perlu-diberi-utang

Bos IMF: Ekonomi Indonesia Dikelola Baik, Tak Perlu Diberi Utang

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dan nasbung2 laknat terdiam.

Ngoceh hambur2 uang buat IMF.

Nyatanya....

emoticon-Malu (S)
tar ada yg bilang klo cuman buat pamer bisa riya lho
kagag berkah
Beneran nih sudah baik dan ngga perlu hutang. Awas lho nanti kalau IMF atau world bank kasih "utangan" emoticon-Big Grin
Koq banyak yg ga ngerti ya tugas imf dan bank dunia itu ngasih utang ....
Ente kira gaji direktur bank dunia ma imf dr mana ...
Quote:


beda utang imf dan bank dunia itu untuk krisis suatu negara..
kalo utang buat bangun infrastruktur untuk penguatan ekonomi justru kepercayaan pemberi utang melihat kualitas ekonomi suatu negara itu sangat bagus.
kalo gitu ga perlu berhutang karena sudah baik emoticon-Bingung maka jika berhutang itu berarti tidak dikelola dengan baik
hutang ada yg bilang baik.. ada yg bilang buruk..
jadi harus seperti apa ?
kementeriaan koordinator kemaritiman itu membawahi apa sih bre ,ko menterinya ada terus
Ekonom nasbuangsat lebih jago dibanding IMF emoticon-Cool
Apalagi si Rizal Ramli suruh kasih air putih dan kripik kentang (bicara nya Potato Chips) itu orang sadar tidak sih!si Rizal Ramli ini di ragukan keberadaan nya sebagai orang Indonesia dan ke Indonesiaan nya?
ahhh yang benerrr
Ini sih basa basi lah, kagak mungkin bilang yg jelek2 emoticon-Big Grin
Quote:
Balasan post wa2n43
Gaji pegawai di bank2x dpt dari mana ?
untung dari utangan doang..... ?

Gojek untungnya dari mana.. cuma dari ongkos jasanya doang ?

Konpensional banget bro.... ini era milenial...
Belajar yg rajin dulu sono....


Quote:


Pake logika warung kopi aja

Utang buat foya2 bisa langsung dinikmati manfaatnya, tapi duitnya nguap gitu aja

Utang buat modal dagang duitnya ga bisa dinikmati langsung, butuh proses dan ribet bukan main. Kadang klo sial bisa tekor. Tapi duit bisa muter dan sukur2 nambah

Orang klo mo ngasi utangan kan juga liat2 yang diutangin dulu


Quote:


Palu gada

Apa lu butuh, gue ada
Kalau Indonesia nggak perlu dikasih hutang, kenapa Pertemuannya dilakukan di Indonesia? ...

Memangnya Australia mau ngutang sama Menir IMF di rumah tetangganya di Indonesia?...

Yg namanya Menir2 Rentenir tu ngasih hutang ya di rumah yg berhutang, di Indonesia karena Indonesia mau berhutang...
Biar sesuai SOP tempatnya, saksinya dan acara akad hutangnya...
Quote:


Ni statement nya cerdas ... Mantap...

Biar klien mau hutang, ya dibaik2in dulu sama Lintah Daratnya..
waduh madam minta di demo ama kampret bilang ga butuh di utangin, ngerusak mata pencaharian kampret aja si madam
karena cuma omonganya bos IMF yng bs bungkam ekonom dadakan kubu kampret
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di