alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ungkap Pengakuan Basuki Hariman Soal Dugaan Suap Ke Tito Karnavian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbbcadf529a4597388b4567/polisi-ungkap-pengakuan-basuki-hariman-soal-dugaan-suap-ke-tito-karnavian

Polisi Ungkap Pengakuan Basuki Hariman Soal Dugaan Suap Ke Tito Karnavian

Quote:


Daging emang lezat emoticon-Imlek
Buaya vs cicak part 2!!
Bukannya udah pernah diungkap di pengadilan?

Udah clear?
Kasus Novel aja lolos apalagi kasus ecek ecek kayak gini :emoticon-Cape deeehh
Untouchable
ga bakalan bisa
nongol lagi ada apakah gerangan.
prolog buat pengakuan mbah profesor muhammad amien rais nanti kah
konon katanya beliau mo bongkar2 kasus kpk
bagus nih bahan siraman air keras lagi , atau yang lain emoticon-Leh Uga
rmol rmol..
ngimpi mau ngusut lembaga super power di negeri ini, yg ada siap siap aja lu di "samad-kan" emoticon-Ngakak
Quote:
Pasti ada itu...
Nggak mungkin enggak...
wkwkw berat nasbung cari yng rada logis dkit klo mw goreng kek ngabalin atau farhat abass dlu deh coba
gk heran lah, sapa juga yang nolak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di