alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb99da162ec2c54c8b4567/dkyonin-wa-hiza-tokidoki-atama-no-ue

[Upcoming] Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ


Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Diubah oleh liz.patty
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak nyangka dapet anime, tsuntsun cat haru chan. Akhirnya ada lagi komik award dapet anime emoticon-Ngacir

Tapi staffnya gak greget emoticon-Frown
Kalaupun nanti animasinya downgrade di akhir2, ane bakal tetep nonton ampe akhir buat haru emoticon-rose

Tapi composer nya masih bisa menyelamatkan, maybe emoticon-Frown
Kanojo to kanojo no neko with man (and without tragedy tag), sampai terakhir ane baca sih emoticon-Embarrassment

Full iyashikei emoticon-rose

Pre-screening event on December 1.
https://moca-news.net/article/201810...00518000d_/01/

Btw ojisama to neko juga rekomen buat yg suka komik penenang jiwa, habis menang award juga kemaren emoticon-linux2
Diubah oleh liz.patty
OP: "Unknown World (アンノウンワールド)" by Schrodinger's Cat adding Kotringo
ED: "Kimi no Tonari Watashi no Basho (君のとなり わたしの場所)" by Yoshino Nanjo

Nanjo will also voice Haru Akimoto

During the pre-screening event, ED will be performed. The pre-screening contains first 3 eps.
https://www.animatetimes.com/news/de...?id=1541147065

====

End card bakal diisi foto2 kucing yg dikirimkan penonton (dari twitter kah? )

ane juga mau ikutan kirim ah :linux2
New PV
Tayang 9 Januari

Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
Screening 1 des kemaren, feedbacknya cukup postif

animasi di trailer terakhir agak minim :' at least they are having fun :'
new visual
Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
additional cast
Tomokazu Sugita
Hisako Tojo
Megumi Toyoguchi
Daisuke Ono


latest PV
Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
New year haru-chan
Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
Spoiler for Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue Episode 1:
POV kucingnya terlalu murni buat jiwa gw yang sinis emoticon-Frown
Ga kuat nontonnya emoticon-Frown
Seorang penulis penyendiri yang memungut kucing setelah dapet inspirasi. Karakter kucingnya unik-unik gitu, malu-malu kucing, maklum kucing beneran emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Tritnya kalah rame dengan beberapa judul besar di sebelah.
Quote:


Hang in there gan. Eps besok sudah hepi2 ampe akhir (kira2 2 eps yg sedih, tapi gak terlalu sedih)

Quote:


Slice of Life. Tiap musim emang sepi emoticon-Big Grin

=====

Writingnya agak kurang terutama bagian subaru
Animasi nya biasa aja, well ane sudah duga sih

Walau udah baca komiknya, pas bagian haru ngasih makanan luamyan bikin mewek (ada musiknya kotringgo) emoticon-Embarrassment

Jiwa ane terasa dibersihkan minggu ini, karna haru sama volume tahunan sangatsu emoticon-Frown emoticon-Frown

Episode 1 bagus, standar slice of life yang ringan

Nasib karakter utama sama si kucing nya hampir sama, sama2 keluarga nya meninggal
Terus si kucing malu2 gitu sama sedikit tengil emoticon-Ngakak

Sangat menjanjikan emoticon-2 Jempol
Anime mirip" miira no kaikata, cuma masih belum terlalu dapet feelnya, dan mungkin akan lebih buruk klo gk ada POV kucingnya

Denger suara hati si kucing jadi keinget sama Sakamoto-san sama Anpu yg seolah bisa ngomong juga

Jadi ke depan bakal ada POV si kucing lagi gk ya? Klo gk ada, ane drop dulu keknya

Yoshino Nanjo – Kimi no Tonari Watashi no Basho (Single)

Dōkyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue | 同居人はひざ、時々、頭のうえ
My Roommate is a Cat ED

Tracklist

01 君のとなり わたしの場所
Code:
https://hikarinoakariost.info/yoshino-nanjo-kimi-no-tonari-watashi-no-basho-single-my-roommate-is-a-cat-ed/


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di