alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Efek Terlalu Lama Sendiri (Butuh Pencerahan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb8dded44f9f67758b4567/efek-terlalu-lama-sendiri-butuh-pencerahan

Efek Terlalu Lama Sendiri (Butuh Pencerahan)

Saya mau nanya, mungkin kalau sudah ada thread yang mirip bisa di share linknya ke saya.

Saya sedang merasakan efek "Terlalu Lama Sendiri", merasa nyaman dalam kesendirian, namun bosan karena belum menemukan pendamping untuk berbagi keluh dan kesah perjalanan hidup saya

Alasan mengapa saya memilih sendiri adalah karena saya merasa kecewa

Spoiler for Kronologi:


Kejadian itu telah berlalu kurang lebih 5 tahun yang lalu. Saya sudah bisa melepasnya (mungkin hanya tinggal menunggu undangan pernikahan darinya). Namun terkadang perasaan kecewa itu masih terasa dan menghambat saya untuk membuka hati untuk memulai cerita yang baru.

Mohonn bantuannya.
Terima kasih
Urutan Terlama
cari yg lbh baik dr dia

org mau pacaran, klo ada yg mau dikekepin emoticon-Ngakak (S)

bisa sampai melepas idealisme untuk tdk mau pacaran, berarti ada yg spesial dr org incarannya emoticon-Ngakak (S) gtu aja sih

agan ga ush buka hati lebar2 sih, buka aja dikit, biar yg masuk satu persatu tapi pasti, klo kelebaran ntr jebol pintunya emoticon-Leh Uga
Agan cewek atau cowok?

Coba buka hati nya, jika ada yg emang mau mendekat tinggal blg aja komitmen tidak pacaran tapi langsung melamar dan juga tetap komunikasi yg baik. Untuk menjaga komitmen trsebut.
Trkadang orang pacaran banyak nafsunya emoticon-Shutupemoticon-Peace
Diubah oleh o.best
Quote:


Kalo ts cewe :

Pacaran boleh, goblok jangan.
Putus aja sakit, apalagi putus setelah dipake.


Klo ts cowo :

Santai aja tong jgn terlalu serius, nikmatin prosesnya, pacaran ya pacaran, males pacaran ya single, ga ada masalah, yg masalah klo ente memaksa pacaran untuk mendapat pengakuan, atau pacaran untuk merusak ciwi2 sebagai sebuah kebanggaan.


Quote:


hukum pacaran menurut islam ga berlaku di kota, jangan percaya lagi
Trs maunya apa? Pacaran? Tinggal pacaran.
Taaruf? Yaudah taarufan.
Udah kek lirik lagu

Telalu lama sendiri telalu lama sendiri
msi mnding situ lama sendiri karna dikeceawakn. gmn yg lama sndiri karna gk laku?
ya situ katanya mengakhiri hubungan hts-an dengan nya.. yaudah dong berarti dia bisa naksir ke siapa aja kan sudah tidak ada hubungannya lg. Ente salah ngartiin tindakan doi. apakah ente pernah bilang "tunggu ak sampe dewasa trs kita nikah" ???? udah pernah blm ??

manusia itu selalu berubah pola pikirnya , jadi doi jg bs berubah pola pikirnya.
Quote:


Faaakkkkk emoticon-Ngakak
Kalo menurut aku:

Kamu juga harus bisa membuka diri dengan teman-teman baru, perbanyak kenalan toh si dia juga sudah menemukan tambatan hati yang lain

coba aja kenal2 dengan lawan jenis meskipun cuma sekedar pertemanan, banyak2 ikut komunitas juga membantu

pasti nanti ada kok yg mampu membuka hatimu kembali

Buka mata, buka hati
Rasakan sekeliling kita

karena ada hal yang terlewat kalau hatimu masih tertinggal di masa lalu

tetap semangat..
Kecewa wajar, cuma jangan sampe' berlarut-larut. Kejadiannya juga uda berlalu lama.

Menurut ane, gak sepantasnya memikirkan terlalu lama orng yg uda ninggalin. Jangan mau terpuruk gara2 di tinggalkan seperti itu. Justru tunjukkan ke dia , kalo ente bisa jadi lebih berkualitas truz juga bisa dapetin yg lebih baik dari dia.

Rubah mindset, jgn menganggap semua orng sama seperti dia, supaya ente bisa membuka diri.



Quote:


mungkin kaka ts harus nyimak ini dulu. status sama, tapi penderitaan cukup beda jauh.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di