alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ada Apa dengan Real Madrid?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb8b7496bde600488b4569/ada-apa-dengan-real-madrid

Ada Apa dengan Real Madrid?

Spoiler for Real Madrid 1:


Real Madrid sat ini sedang dalam periode yang kurang oke di kompetisi lokal juga antarklub Eropa. Ada apa sih dengan klub kebanggaan publik ibukota Spanyol itu?

Real Madrid sudah tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Lebih parahnya lagi, El Real juga tak bisa menjebol gawang lawan alias mencetak gol.

Torehan itu dicatat oleh Opta menjadi yang terburuk sejak tahun 1985. Saat itu, Madrid tak pernah menang dengan catatan puasa gol dalam lima pertandingan.

Sementara dalam data lansiran Gracenote Live, Madird sudah gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun. Sebelum kali ini, mereka juga pernah membukukannya pada tahun 1993 dan 2002.

Spoiler for Real Madrid 2:



Sorotan jelas tertuju pada barisan depan Madrid. Yang pertama adalah Karim Benzema. Dia sudah tak mencetak gol dalam tujuh pertandingan di semua ajang.

Sumbangan gol terakhir dibukukan saat mencatatkan dua gol ke gawang Leganes, untuk membantu Madrid menang 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada awal September 2018.

Semua gol Benzema itu dicetak di La Liga. Di setiap pertandingan,  Benzema rata-rata mencatatkan sebanyak dua tembakan ke arah gawang.

Spoiler for Real Madrid 3:



Selain itu, Gareth Bale juga jelas menjadi sorotan. Bale juga sudah membukukan sebanyak empat gol untuk Madrid musim ini. Tiga gol dibukukan di La Liga, satu di Liga Champions.

Bale masih menunjukkan diti gampang cedera. Dia sudah empat pertandingan tak membukukan gol untuk Madrid. Ketika melawan Alaves, dia mampu membukukan empat tembakan tapi cuma satu yang mencapai sasaran tak ada yang bersarang di gawang lawan.

Spoiler for Real Madrid 4:



Beban nomor punggung tujuh dipikul oleh Mariano. Dia baru membukukan satu gol untuk Los Blancos, yang dibukukan di Liga Champions.

Mariano baru bermain sebanyak 299 menit untuk Madrid di musim ini. Dia belum mampu menunjukkan diri bisa menjadi andalan di lini depan.

Kehilangan Cristiano Ronaldo emang kerasa banget buat Madrid ya, Gan. Ya gimana enggak, dia bisa membukukan 450 gol selama  membela Madrid.

Sekian dulu thread-nya, Gan. Terima kasih yang udah mampir.

emoticon-Cendol Gan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di