alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb8939c0d77078798b4567/bukan-cr7-atau-nistelrooy-ini-pemain-mu-yang-mampu-cetak-quintrick

Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!

Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!

the clue: popart sosok salah satunya nih gan, bisa tebak mungkin?




==  Olla sportaddict! ==

emoticon-Embarrassment


Cristiano Ronaldo memang striker subur, tapi mungkin karena dia di United dulu merintis dari posisi winger, ia tak pernah bisa mencetak quintrick di Old Trafford. Ronaldo baru bisa melakukan itu di Real Madrid di musim tahun 2015 kala jumpa Espanyol.

Lalu di MU, siapa saja yang bisa mencetak quintrick itu sih? Yes, quintrick lebih tinggi kastanya dari brace, hattrick dan quattrick. 5 gol dalam satu laga bahkan nggak pernah bisa dibuat oleh Ruud Van Nistelrooy meski dia adalah salah satu bukti sejarah bomber maut MU.

Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!


Juga bukan Wazza alias Wayne Rooney yang bisa menciptakan lima gol dalam satu pertandingan. So, inilah penggawa Setan Merah pernah bikin quintrick!

Dimitar Berbatov

Spoiler for Berbatov:



Eks Tottenham Hotspur ini jadi pemain United terakhir yang mencatatkan rekor sulit itu. Berbatov bikin lima gol ke gawang Blackburn Rovers, dalam pesta gol The Red Devils dengan skor 7-1 di Old Trafford pada November 2010.

Meski nggak dicetak beruntun, tetap saja bomber asal Bulgaria itu masuk sejarah yang akan sulit lagi dipecahkan siapapun. Di musim itu, bomber jangkung yang pernah main untuk Bayer Leverkusen itu sukses jadi topskorer. Doi juga menjadi salah satu rekrutan termalah era Fergie.

Andy Cole

Spoiler for Andy Cole:


Andy Cole adalah legenda lini depan Setan Merah era Sir Alex Ferguson. Duetnya bersama Dwight Yorke adalah yang paling maut saat itu. Cole menyarangkan lima gol ke gawang Ipswich Town pada tahun 1995.

Eks pilar Newcastle United nggak perlu berlama-lama adaptasi di MU dan langsung menjadi bomber andalan semenjak join.


George Best

Spoiler for George Best:


He is the clue in my prolog gan... Salah satu pemilik nomor 7 keramat MU nih. George Best adalah seorang gelandang serang, tapi ia pernah bisa bikin lima gol dalam satu laga. What a midfielder kan....!

Dia bahkan pernah bikin torehan di atas quintrick alias double hattrick. Best menyarangkan enam gol sekaligus pada musim 1969/1970 ke gawang Northampton Town. For me, Best is the Best in MU.


Jack Rowley

Spoiler for Jack Rowley:


Nah kalau ini wajar jika milenial nggak kenal. Bomber ini besar di era 1940-an hingga 1950-an. Jack Rowley adalah penyerang menakutkan mematikan yang pernah dipunya tim ini. Torehannya jangan tanya.

Jack Rowley mengoleksi delapan kali hattrick (tiga gol), tiga kali quattrick (empat gol), serta sekali quintrick saat United mencukur Yeovil Town dengan skor 8-0 dalam babak kelima Piala FA 1948/1949 pada 12 Februari 1949.


Harold Halse

Spoiler for Harold Halse:


Kalau Berbatov masih nama terakhir yang mampu bikin rekor ini. Tapi untuk siapa yang pertama bisa melakukannya dengan seragam MU, Harold Hulse lah orangnya gan.

Pada laga Charity Shield melawan juara Piala FA 1910/1911 Swindon Town, 25 September 1911, Harold Halse jadi man of the match dengan mencetak enam gol dan membawa Si Setan Merah jadi juara di First Division.


Sesama si jangkung nomor 9, i think Berba Has more Better Than Ibra

Do you remember his movement on this? Wonderfull....


Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!




Bukan CR7 atau Nistelrooy, Ini Pemain MU yang Mampu Cetak Quintrick!


Gue bukan fans MU, cuma sosok senang berbagi emoticon-Cool

Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di