alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbb874e9e7404c01a8b459c/cueknya-cowok

Cueknya Cowok

Gan, ane mau nanya. Jadi tadinya ane pacaran sama nih cowok tapi berantem mulu selama seminggu jdinya kita sepakat ga usah pacaran cuman serius doang. Nah dari hubungan yg dibilang serius ini jadi aneh banget, dia tuh tipe cowok pendiem cuek bgt malah bilangnya jangan chatan mlu takutnya dia mlh bosen sma ane gan😔 terus dia tuh emng lulusan santri kan bilangnya takut dia khilap klo ketemu ane mlu padahal ane cuman mau 2minggu sekali ketemu ya kalo ga beberapa minggu sekali ketemuemoticon-Bingung jdi gimana ya ngadepin cowok kaya gini gan emoticon-Nohope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udh brp lama pacaran bisa sampe berantem mulu gan?
masalah kecil sebaiknya jangan sampe jadi besar, nanti susah baikannya.. dan menurut ane kalau ga chat , ga nelpon harus terus jaga komunikasi kalau mau pacaran jangka panjang karena kuncinya di komunikasi
ente kalo emang yakin ama dia, turuti aja, percaya ama dia kalo mungkin keputusan seperti ini jalan terbaik buat kalian. kali aja sebenarnya dia lagi nyiapin special something buat ente. Emang pacaran sama cowo cuek berat kalo ente pengen kayak pasangan yg pada umumnya. Ya kelahi terus. Tapi kalo ente emang gakuat mending pisah kasian ente makan ati terus
Quote:


Ga usah pacaran cuman serius doang?

What the fuck is that even mean?


Kalian berdua ini faham gak sih apa esensi dari pacaran?
mau "poligami" kali dia emoticon-Shutup
bknnya su'udzon, tapi su'udzon emoticon-Leh Uga

biasanya sih ntr dia ada pembenaran atas tindakan dia deketin cewe lain, krn kalian ga pacaran...
sabar aja sampe waktunya dia siap melamar kamu
ane bukan cowo jadi ngga tau pemikiran begitu dari segi cowo...

tapi dari segi ane sebagai cewe...menurut ane ngga cocok...tapi kedua pihak memaksakan diri untuk melanjutkan, entah karena berharap atau ngga ada kandidat lain.....
Quote:


nahh ini mlh dibilang tmn ane takutnya ane diguna2 secara halus soalnya anak santri itu banyak doa2 gitu kan ya yg ane sendiri percaya ga percaya gituan tpi emng susah bgt buat lupain ampe sekarang ane juga nyari pelampiasan ke kating ane dikampus biar lupa tpi ttp aja susah bgt. Dia mlh bilangnya kemaren "emng gua diemin lu" sabarr ane gan digituin maksudnya apaan coba tarik ulur kaya gitu -__- bilangya sayang tpi tarik ulur
Balasan post alattulispulpen
diguna guna secara halus emoticon-Bingung

doa apa dulu yang di bacakan... kalau doa doa yang dianjurkan agama itu bukan guna guna lah sista...

dan sista merasa diguna guna...berarti sista kurang doa kah sampai bisa di guna guna....

btw kalo sista kepercayaannya begitu temen ane selalu bilang sesuatu...yang menurut dia ampuh buat segala macam santet dan guna guna....
yaudah ngapain maksain. kan masih ada yang lain emoticon-Embarrassment
Quote:


nah itu sis makanya ane sekarang mlh jdi rajin solat, ane sebenarnya kagak percaya gituan tapi ya semenjak dibilang kaya gitu sama teman ane jadi sekarang ga mau terlalu jujur bgt sma nama panjang asli ane dibilang hati2 jangan sembarangan kasih tau nama lengkap yg ada didoain gituan, temen ane ada sis punya kenalan anak santri gitu juga dibilangnya biasanya santri itu juga belajar gitu doa2 gitu jadi kalo udah tau nama didoain gitu nah. Kebetulan juga dicoba ke 1cewek beneran manjur 😥 gara2 ini sih jadi beneran takut sama anak santri yg emng kejawaan bgt. Apalagi daerah jawa katanya emng masih ada mistik2 begituan sedangkan ane disini ngerantau emoticon-Nohope
Quote:


Ane sih ngga bisa jawab secara detail...tapi berdasarkan info dari yang ane tau dari orang orang disekitar ane yang muslim...

Jangan sangkut pautkan santri dengan mistik karena dua hal yang berbeda...ada beberapa ilmu kejawen juga yang bersebrangan dengan muslim dan disebut musrik... ane ga bisa ngomong lebih jauh karena ane sekedar tau dan tidak mendalaminya...

Sorry to say, agak keras tapi kalau temen ane bilang becanda an nya...orang yang percaya santet ama pelet sekalian aja suruh makan babi... udah musrik juga...dan secara ilmu kejawen emang yang makan babi ngga bisa di santet dan pelet karena di luar jangkauan...
Mungkin nggak pacaran karna dia santri, btw kamu tau keseharian dia nggak?
Quote:


kurang tau sih, emng aku ga suka terlalu kepo sma urusan kesehariannya tapi ya aku taunya dia kuliah kadang ada ngumpull2 pemuda didaerah rumahnya ga ampe kepo bgt kesehariannya ya krna dianya juga pendiem bgt cuek dingin kadang2 ngilang ga ada kabar nanti tau2 muncul lagi emoticon-Sorry


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di